Ulang Tahun di Hari Yang Sama, Tiga Idol Ini Kompak Duduki Trending Topik Dunia

Foto: Ulang Tahun di Hari Yang Sama, Tiga Idol Ini Kompak Duduki Trending Topik Dunia
WowKeren dan Kanal247


Isi dari tagar tersebut tak lain adalah mendoakan ketiganya agar tetap sehat dan bahagia. Yang pertama yaitu Kihyun personel dari Monsta X, Woozi Seventeen dan Chenle NCT Dream.

Kanal247.com - Sudah menjadi kebiasaan para K-Popers merayakan ulang tahun idola mereka di media sosial. Bahkan saking hebohnya, trending topik dunia pun mereka babat habis. Hal tersebut terjadi kemarin pukul 12 malam waktu Korea Selatan.


Baca juga ...

Pada Jumat (22/11), tiga idol ternyata berulang tahun di hari yang sama. Para penggemar mereka pun kompak membuat tagar yang sukses menguasai trending topik dunia. Ketiga idol tersebut antara lain, Woozi Seventeen, Chenle NCT Dream, dan Kihyun Monsta X. Tagar trending tersebut antara lain #HBDtoKIHYUN, #OurMiracleWOOZIday, #HAPPYCHENLEDAY dan masih banyak lagi.

Isi dari tagar tersebut tak lain adalah mendoakan ketiga member agar tetap sehat dan bahagia. Yang pertama yaitu Kihyun personel dari Monsta X. Cowok tersebut genap berusia 26 tahun atau 27 pada umur Korea. Monsta X yang usai mendapat masalah, membuat Monbebe mendoakan agar mereka kelak makin sukses.

Trending topik

Twitter

''Hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada CEO Starship masa depan, Yoo Kihyun. Tolong cepat dan ambil alih cepat sebelum saya membeli saham sendiri. Aku mencintaimu raja,'' tulis salah satu penggemar. ''Kamu adalah suara impian kami. Terima kasih atas kekuatan dan semangatmu, karena menunjukkan kepada kami bahwa harus mencintai diri sendiri. Kami sangat mencintaimu dan berharap kamu terus mencapai semua impian,'' ungkap salah satu penggemar.

Kemudian personel Seventeen yaitu Woozi. Cowok bertubuh mungil dan gemar menciptakan lagu ini pun juga tak kalah terkenal. Ucapan dari Carat (sebutan penggemar Seventeen) pun membanjiri cowok kelahiran 1996 tersebut yang saat ini genap berusia 24 tahun.

''Selamat ulang tahun untuk komposer genius Seventeen, WOOZI! Kamu sudah luar biasa tetapi kami berharap mulai hari ini akan semakin hebat, melakukan lebih banyak hal hebat dan menciptakan lebih banyak musik yang bagus,'' tulis salah satu penggemar. ''Kepada vokal boss kami, selamat ulang tahun! Terima kasih telah mengilhami kita semua untuk melakukan yang lebih baik bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan kita. Kami selalu berterima kasih atas semua upaya yang kamu tuangkan untuk SVT dan Karat. Kami mencintaimu, uri Jihoon,'' ujar penggemar lain.

Terakhir ada Chenle, personel dari grup besutan SM Entertainment NCT Dream. Chenle dapat dikatakan sebagai idol termuda yang berulang tahun dibandingkan dua sebelumnya. Cowok kelahiran 2001 ini pun sekarang genap berusia 18 tahun. NCTZEN pun tak lupa membanjiri ucapan ulang tahun.

''Selamat ulang tahun untuk bintang musik paling berbakat kami! terima kasih telah berbagi bakatmu dengan dunia dan untuk selalu membuat kami semua tersenyum. semoga kamu selalu bersinar seterang ini. Kami mencintaimu, sinar matahari kami!'' ungkap salah satu penggemar. ''Selamat ulang tahun untuk anak laki-laki dengan tawa yang paling menular! terima kasih telah menjadi sumber kebahagiaan berbakat kami. Kami mencintaimu, dan kami tidak sabar untuk melihatmu bersinar lebih cerah di masa depan!'' tulis penggemar lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel