Tampil Glamor, Yuki Kato Foto Duduk ‘Diselimuti’ Aura Seram Tuai Reaksi Tak Terduga

Foto: Tampil Glamor, Yuki Kato Foto Duduk ‘Diselimuti’ Aura Seram Tuai Reaksi Tak Terduga instagram



Yuki Kato langsung mencuri perhatian setelah membagikan potret dirinya yang sedang duduk dengan penampilan glamor, tatapan tajam hingga pasang tampang serius tuai reaksi begini dari netizen.

Kanal247.com - Yuki Kato belum lama ini sukses menipu ribuan pasang mata setelah menghadiri sebuah pesta halloween dengan menjelma menjadi karakter Cruella de Vil dalam film “101 Dalmatians”. Saat itu Yuki dengan totalitas tak hanya meniru make up namun juga kostumnya dengan sangat sempurna.

Kendati demikian, respons tak terduga justru banjir berdatangan. Alih-alih seram, banyak netizen yang justru takjub hingga terkekeh melihat gaya centil Yuki kala itu.

Reaksi yang sama juga terjadi pada foto unggahan Yuki Kato belum lama ini. Pada potret terbarunya, Yuki nampak mengenakan gaun berwarna lightblue sembari duduk di sebuah kursi. Ia semakin menampilkan sisi glamor dengan tatanan rambut terurai rapi di bahunya.

Namun sebagian netizen nampaknya menangkap hasil foto tersebut dengan merasakan aura seram. Tak dipungkiri, Yuki memang memilih foto dengan memasang tampang serius dan tatapan tajam terlepas dari penampilan glamornya.



Terlihat di atas, Yuki juga sama sekali tak menyunggingkan senyuman yang mendukung konsep serius dari potret tersebut. Selain itu, ia semakin nampak seperti “diselimuti” aura seram berkat foto yang diambil dalam ruangan redup cahaya yang lantas ditambah filter vignetting di hasil akhirnya.

Tak pelak jika sebagian netizen pun beranggapan jika konsep tersebut sedikit terkesan horor. Contohnya saja sejumlah netizen ini yang menyebut jika aktris cantik ini bak tengah menghadiri pesta halloween lagi, sedang yang lain menyebut Yuki tampil seperti noni Belanda yang selama ini lekat dengan cerita seram.

Kek noni belanda,” ujar akun yanra*******. “Serem amat buuuuu,” timpal akun @ns******. “Horor,” sahut @kurniawan******. “Bentar lg minta sate 200 tusuk nih,” kelakar akun @oni*******. “Kayak mau pesta halloween lagi,” tambah akun @maghfi*******.

Di luar dugaan, banyak sekali netizen lainnya yang justru asyik memuji paras cantik Yuki. Bahkan tidak sedikit kaum adam yang gercep melemparkan rayuan maut untuk aktris kelahiran Malang ini.

Bidadari kesleyo,” canda @agus******. “Rosalinda bukan si cantik amat,” pungkas akun @ananda******. “Kalo ue cowo, udah ue nafkahinn luvvvv,” tandas @putri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel