Al Ghazali Pamer Foto Masa Kecil, Sosok Menyerupai Dul Bertubuh 'Bongsor' Bikin El Rumi Salfok

Foto: Al Ghazali Pamer Foto Masa Kecil, Sosok Menyerupai Dul Bertubuh 'Bongsor' Bikin El Rumi Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lama tak bagikan potret, kini akhirnya Al Ghazali kembali ramaikan akun Instagram pribadinya. Kali ini ia 'mengajak' penggemar bernostalgia lewat potret masa kecilnya yang malah bikin El Rumi salfok.

Kanal247.com - Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali beberapa waktu belakangan ini sudah jarang menghebohkan dunia hiburan. Pasalnya, di media sosialnya sendiri ia juga tampak tak begitu aktif lagi.


Baca juga ...

Kemungkinan besar Al lebih memilih untuk fokus melanjutkan pendidikannya. Sebab ia saat ini memang sedang berada di London untuk melanjutkan kuliahnya mengikuti jejak adik keduanya, El Rumi.

Dan setelah berminggu-minggu tak membagikan potret di Instagram pribadinya, kini Al akhirnya melakukan hal itu. Namun kali ini bukan pamerkan kegiatannya di London ataupun penampilannya.

Justru Al "mengajak" nostalgia para penggemarnya dengan menyuguhkan potret masa kecil. "Ini moment pertama kali main bola," tulis Al dalam keterangan foto. Bisa tebak Al yang mana?

Al El Dul

Instagram

Ya, Al berada di deretan depan yang tengah menyandarkan salah satu tangganya pada bola. Melihat hal itu, nama El terlihat muncul dalam ratusan komentar yang memenuhi "lapak" Al.

Hanya saja ia tak mengomentari soal penampilan sang kakak. Justru ia salfok dengan rekan Al yang berada di deretan belakang lantaran menyerupai Dul Jaelani.

"Kirain diatasnya si @duljaelani tp diliat dr badan kayaknya bukan HAHAHA," komentar El seraya menandai nama akun Instagram Dul. Jika dilihat seklias, sosok betubuh "bongsor" yang berada di belakang Al memang mirip dengan Dul.

Namun jelas itu bukan dirinya, mengingat Al masih anak-anak, pastinya Dul yang terlahir terakhir tak akan sebesar itu. Tak hayal netter lainnya jadi ikut meramaikan tanggapan El.

"@elelrumi Masa iya dul lbh gede dari kakanya dluan," sahut akun @reza******** seraya disisipi emoji ngakak. "@elelrumi Iya tdi nya aku kira jg dul, tpi ko al nya masih unyu bgt," tutur akun @iin********. "@elelrumi Wkwkwkwk aku juga kirain dul,, itu jojo ya," pungkas akun @tika********.

Sementara itu, untuk Dul sendiri saat ini diketahui memang tak memilih untuk mengambil jejak seperti kedua kakaknya. Dul lebih nyaman untuk berada di atas panggung seraya mendalami bakatnya di industri musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel