Bikin Ngakak, Reporter Korea Salah Sebut Nama Grup Member Mamamoo Ini Malah Dikira Idol Cowok

Foto: Bikin Ngakak, Reporter Korea Salah Sebut Nama Grup Member Mamamoo Ini Malah Dikira Idol Cowok



Fans tak bisa menahan kala melihat ulah salah satu reporter Korea ini. Bakal menghadiri acara yang sama, sang reporter malah salah mengira jika Wheein Mamamoo ini adalah member Astro.

Kanal247.com - Hampir seluruh idol grup K-Pop memang memiliki jumlah member yang lebih dari satu. Ditambah dengan bentuk wajah mereka yang begitu mirip membuat terkadang orang awam sulit untuk mengenali mereka satu per satu. Bahkan salah satu reporter media di Korea juga tak bisa mengenali sosok idol yang satu ini.

Para fans K-Pop belum lama ini dibuat ngakak karena ulah reporter tersebut. Pasalnya ia salah menyebutkan nama grup dari idol cantik Wheein. Ya, bukannya menambahkan nama grup sang idol yakni Mamamoo di belakang nama Wheein, reporter yang tidak diketahui namanya itu malah mengira jika Wheein adalah anggota dari idol grup lainnya yakni Astro.

Kesalahan ini nyatanya malah membuat fans mengaku terbahak-bahak. Terlebih Mamamoo sendiri merupakan grup idol cewek sedangkan Astro adalah grup idol yang digawangi oleh enam para cowok tampan.

Bikin Ngakak, Reporter Korea Salah Sebut Nama Grup Member Mamamoo Ini Malah Dikira Idol Cowok

Kstarlive

Baca juga ...

Pada Kamis (21/11), reporter itu memposting sebuah artikel dengan gambar Wheein yang menghadiri jadwal di radionya. Ia membuat kesalahan kecil pada judul artikel. Diamana disana ia menulis "Astro's Wheein" dan bukannya "Mamamoo's Wheein".

Penampilan terbaru Wheein yang memilih warna biru untuk rambutnya diduga membuat reporter tersebut kebingungan. Pasalnya biru adalah warna utama dari konsep album ASTRO. Dugaan lain yang membuat reporter tersebut salah mengklasifikasikan grup dari Wheein adalah karena kedua grup K-Pop itu tampil bersamaan di acara radio tersebut.

Sementara itu, Mamamoo baru saja melangsungkan comeback pada 14 November lalu. Mereka merilis full album kedua mereka yang bertajuk “reality in BLACK”. Kembalinya Mamamoo ini disambut dengan antusias oleh penggemar mereka yang sebelumnya sudah tidak sabar menunggu.

Astro sendiri juga baru saja melakukan hal yang sama. Grup asuhan Fantagio Entertainment juga melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk "Blue Flame". Sayangnya kali ini member Astro malah merasa sedih karena tidak dapat kembali dengan formasi penuh. Pasalnya, salah satu anggota mereka yakni Moonbin dilaporkan harus hiatus dari aktivitasnya sebagai seorang idol karena masalah kesehatan dan tengah berfokus dalam masa pengobatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel