Bukan Mobil atau Air, El Rumi Pamer 'Manasin' Jet Pribadi Bikin Melongo

Foto: Bukan Mobil atau Air, El Rumi Pamer 'Manasin' Jet Pribadi Bikin Melongo YouTube
WowKeren dan Kanal247


Putra Maia Estianty, El Rumi, menunjukkan beberapa bagian di dalam jet pribadi yang biasa ia gunakan bepergian bersama keluarganya dan mengunggah video tersebut di akun YouTube miliknya.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi kalau keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Maia juga kerap mengajak anak-anaknya untuk menaiki jet pribadi tersebut.


Baca juga ...

Namun kali ini lewat akun YouTube miliknya, El Rumi berkesempatan melakukan tur sendirian di dalam jet pribadi tersebut. El pun menunjukkan kepada netizen isi di dalam pesawat itu melalui Vlog bertajuk "Panasin Private Jet +Review!Sendirian?" yang diunggahnya pada Jumat (22/11).

"Hari ini kegiatan gue, manasin dan bawa muter-muter saja sih sebenarnya. Manasin pesawat," ujar El kala memulai videonya. Saat memasuki pesawat, El terlihat menyapa para awak jet pribadi tersebut.

"Sekalian kalau kalian mau lihat-lihat kedalamnya. Kita mau test drive," ungkap El. Ia kemudian menunjukkan semua bagian di dalam pesawat tersebut. Termasuk ruang tempat duduk, ruang pilot, kamar di bagian belakang, hingga toilet.

El kemudian menjelaskan bahwa kursi di bagian belakang bisa dijadikan tempat tidur untuk beristirahat. Bahkan ruangan itu dilengkapi dengan tirai sehingga bisa menjadi kamar pribadi.

"Kalau yang belakang bisa dijadiin kasur, bisa jadi suite room," tutur El. "Biasanya jadi tempat nongkrong gue, Al dan Dul dan anak muda lainnya. Karena sekarang enggak ada orang lain lagi, jadi kasurnya buat tidur."

Setelah pramugari pesawat tersebut selesai mengatur kursi tersebut menjadi tempat tidur, El pun langsung mencobanya. Putra kedua Maia ini tampak berbaring dengan santai di atasnya.

El kemudian menunjukkan bagian toilet jet pribadi itu yang cukup mewah untuk ukuran pesawat. Toilet tersebut dilengkapi dengan kaca serta kloset yang bagian atasnya bisa dijadikan tempat duduk.

Dalam kesempatan itu, tak lupa El juga menyapa para pilot. "Bagaimana cuaca hari ini capt? Bagus ya, cerah," ujar El berbincang santai dengan pilot jet pribadi yang dinaikinya.

Tur jet pribadi yang dilakukan oleh El ini pun sukses membuat netizen merasa takjub. Selain itu netizen juga menyinggung komentar haters di masa lalu yang sempat menuduh Maia hanya menyewa jet pribadi yang dinaikinya.

Netizen menilai video El tersebut seolah-olah menunjukkan bahwa jet pribadi itu memang dimiliki oleh keluarga Irwan dan Maia. Menurut netizen, jika jet pribadi itu bukan milik keluarganya tak mungkin El bisa dengan santai membuat video tur di dalamnya.

"El: manasin pesawat Aku: manasin air," komentar akun Wenny Yul***. "El manasin pesawat Lah gua manasin motor aja takut bensin nya abis," komentar akun Siti Karya**. "EL : manasin jet pribadi gue: manasin sayur kemaren #tetapbersyukur," komentar akun J H.

"Ini yang katanya netizen julid private jet pinjeman? Haha Serius ga sih, kalo pinjeman kenapa El bisa review gini tanpa beban? :v Tolong dong, yg paham ikut menguatkan argumen :v," komentar akun xxxc***. "Yg kmrn ada yg blg kalo bunda maya cuman pinjam doang mana suaranya," komentar akun Aillen Chri***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel