Gelar Pengajian, Isu Citra Kirana Jadi 'Orang Ketiga' Hubungan Rezky-Patricia Malah Mencuat

Foto: Gelar Pengajian, Isu Citra Kirana Jadi 'Orang Ketiga' Hubungan Rezky-Patricia Malah Mencuat Instagram



Gelar pengajian sebelum nikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya bukannya dapatkan doa-doa manis malah tuai isu tak sedap. Lebih-lebih Citra yang dituding jadi 'orang ketiga' di hubungan Rezky-Patricia, benarkah begitu?

Kanal247.com - Kisah asmara pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya beberapa waktu belakangan ini seakan menggeser posisi Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sebelumnya, Cut dan Roger kerap menjadi sorotan lantaran hubungannya yang selama ini terkesan disembunyikan dari publik.

Dan kini, giliran semua mata tertuju pada Citra-Rezky. Mengingat sebelumnya masing-masing dari mereka sudah pernah bertunangan dengan kekasihnya. Citra dengan Ali Syakieb sedang Rezky dengan wanita karier agen properti, Razer Patricia.

Hanya saja begitu di tengah jalan Citra dan Ali mendadak menyudahi hubungan mereka, begitu pula dengan Rezky-Patricia. Batalnya pertunangan kedua pihak ternyata membawa berkah bagi salah satu dari mereka.

Kabarnya pada 8 Desember mendatang, Citra dan Rezky akan naik ke pelaminan. Mendekati hari H, keduanya tampak menggelar pengajian terlebih dahulu. Pengajian tersebut digelar di kediaman Rezky.

Momen tersebut mereka manfaatkan untuk meminta restu pada kedua orang tuanya seraya ungkapkan pernyataan penuh haru. Melihat hal itu, video yang kemudian disebarluaskan ulang di berbagai akun gosip itu langsung menuai beragam komentar.

Baca juga ...

Rezky Ciki

Instagram

Sayangnya, tak semua memberikan sambutan hangat atas hubungan mereka. Malah beberapa netter mencoba memperkeruh hubungan mereka dengan membuka sisi lain dari Citra. Ternyata Citra selama ini telah jadi "orang ketiga" dalam hubungan Rezky-Patricia sebelumnya. Benarkah begitu?

"Karena mantan tunangan rezky woles, jadi perjalanan cinta Ciki mulus. Coba kalau si Patricia Rozer nulis status senada Makan Temen, pasti Ciki kena tsunami hujatan. Semoga Patricia juga segera bertemu dengan lelaki baik untuk menjadi pendamping hidupnya... Hatinya Patricia secantik wajahnya," beber akun @intan******* yang langsung jadi perdebatan.

"Soalnya kan emang mereka jadi nya pas udah sama sama putus jadi yha gaada urusan dong dan ciki nya juga ga banyak tingkah.. Jadi yha adem ayem aja semuanya," bela akun @putri*****. "Ciki dkt sm rezky pas rezky msih sm patricia,"sahut akun @abi**********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Citra atau Rezky belum berikan klarifikasi apapun, termasuk Patricia. Sehingga isu tersebut masih sekedar menjadi perdebatan di kalangan netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel