Shireen Sungkar ‘Diamuk’ Sederet Selebriti Usai Pamer Belajar Masak, Kok Bisa?

Foto: Shireen Sungkar ‘Diamuk’ Sederet Selebriti Usai Pamer Belajar Masak, Kok Bisa? instagram



Shireen Sungkar membagikan beberapa potret di kelas memasak bersama melalui Instagram, sederet selebriti ini langsung ramai-ramai melayangkan protes karena hal ini.

Kanal247.com - Shireen Sungkar memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang kerap mempunyai kegiatan menarik di luar dunia hiburan. Shireen dan beberapa rekan selebritinya pun memilih melakukan beberapa hal baru untuk mengisi waktu.

Shireen pun tampak memilih untuk mengikuti kelas memanggang bersama dengan Vebby Palwinta dan Melody eks JKT48. Hal itu terlihat di satu unggahannya melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar. Istri Teuku Wisnu itu terlihat membagikan potret seru kala roti buatannya matang.

Baking class (kelas memanggang) hari ini,” tulis ibu 3 orang anak itu pada keterangan foto yang ia unggah. Shireen tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption.



Unggahan Shireen itu segera dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memberikan pujian kepada Shireen yang dianggap "paket komplit". Warganet menyebutkan jika Shireen adalah panutan yang baik bagi wanita.

"Soleha, cantik, pinter masak, #saymashallah," puji @w***86. "Masya Allah udh cantik pintar masak lagi," sambung @l***do. "Cantik solehah pinter ngolah makanan lagi...idaman bgt nih," tambah @a***an.

koemntar sederet selebriti karena tidak diajak shireen sungkar

Sumber: Instagram/@shireensungkar

Kocaknya, beberapa selebriti justru "kesal" dengan Shireen. Ryana Dea hingga Fairuz A. Rafiq menyebutkan jika mereka tidak diajak untuk ikut kelas memanggang. Interaksi manis Shireen dengan rekan-rekan selebriti pun menarik perhatian warganet.

"Kenapa aku ga diajak kenapa kenapa kenapa kenapa kenapa kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaa," seru Ryana. "Karwna kalo diajak selalu bilangnya shooting kom," balas Shireen kocak. "Kok aku ga di ajak," ujar Fairuz melalui akun Instagram pribadinya, @fairuzarafiq.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel