Nayeon-Dahyun Rela Pulang Cepat-Cepat Tinggalkan Member Lain Balik ke Korea Demi Dukung Sosok Ini

Foto: Nayeon-Dahyun Rela Pulang Cepat-Cepat Tinggalkan Member Lain Balik ke Korea Demi Dukung Sosok Ini Twitter



Dua member Twice yakni Nayeon dan Dahyun rela pulang cepat ke Korea meski member lain masih berada di Jepang usai menggelar tur konser di sana hanya untuk memberikan dukungan pada sosok ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Twice kembali menggelar konser di Jepang untuk rangkaian tur konser "TWICELIGHTS". Meski member lain masih beristirahat sejenak di Jepang dan tak langsung kembali ke Korea, Nayeon dan Dahyun justru cepat-cepat pulang ke Tanah Air-nya.

Nayeon dan Dahyun terlihat hanya berdua di bandara dengan mengenakan jumper senada berwarna beige. Bukan tanpa alasan, keduanya balik cepat ke Korea karena sudah dijadwalkan tampil bersama mendukung Park Jin Young yang merupakan pendiri JYP Entertainment ini di acara "Knowing Brothers".

Hal ini diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadi Park Jin Young. Produser sekaligus musisi ini memposting fotonya diapit oleh Nayeon dan Dahyun di sampingnya bak pengawal. "Tiga bintang variety show spesialis JYP, saksikan Knowing Bros di tanggal 30," tulis Park Jin Young dalam caption- nya.

Baca juga ...

Sedangkan Park Jin Young sendiri baru saja comeback sebagai seorang musisi dengan merilis lagu berjudul "Fever". Lagu tersebut baru akan dirilis pada 30 November mendatang dan dipasarkan secara digital pada 1 Desember nanti.

Sementara itu, sebelum balik ke Korea Dahyun dan Nayeon menyempatkan diri untuk menjelajah Disneyland bersama member Twice yang lain. Beredar sejumlah foto keseruan pelantun lagu "Feel Special" ini menikmati berbagai wahana permainan di Disneyland.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel