Sayang Keluarga, Foto Baru Christian Sugiono Ini Banjir Pujian Netter

Foto:  Sayang Keluarga, Foto Baru Christian Sugiono Ini Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Titi Kamal ikut merespon foto terbaru Christian Sugiono yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, lantas kembali membuat netter merasa baper tingkat maksimal dengan keharmonisan rumah tangga mereka.

Kanal247.com - Dikenal selalu mengutamakan keluarga diantara segalanya, Christian Sugiono baru saja mengunggah kembali foto terbaru keluarga kecilnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Christian Sugiono menunjukkan betapa bahagia dirinya bisa memiliki keluarganya yang sekarang. Dalam foto unggahan itu tampak sang istri, Titi Kamal dan kedua anaknya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono tersenyum ke arah kamera dengannya.


Baca juga ...

"Mi familia," tulis Christian Sugiono di bagian caption unggahannya. Terlihat kebahagiaan di wajah keluarga kecil ini saat foto bersama di tempat tidur. Foto itu lantas diunggah Christian Sugiono lagi. Sang istri, Titi Kamal rupanya ikut mengomentari postingan suaminya. Dia memberikan emoji berupa kecupan bibir pertanda sayang dan menyukai foto tersebut.

Dalam waktu singkat, foto unggahan Christian Sugiono dan komentar Titi Kamal itu membuat netter baper tingkat maksimal. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar bernada memuji atas keharmonisan keduanya, sekaligus mendoakan mereka agar langgeng.

"sosweet," komentar keyla.tanjung***. "Keluarga Harmonis," komentar kholafore***. "Happy family. langgeng terus ya kalian," komentar janji_sucilo***. "keluarga impian," komentar numa_c***. "langgeng & bahagia slalu.. Aamiin," komentar pay_dina0***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Christian Sugiono mengutarakan impiannya di hari tua kelak. Selain ingin selalu bersama Titi Kamal sampai ajal menjemput, Christian Sugiono juga berharap bisa menghabiskan masa tua bersama Titi Kamal dengan tinggal di pinggir pantai dan perbukitan. Maklum, dia dan Titi Kamal sangat suka liburan dan ingin memiliki rumah atau villa di pinggir bukit dengan latar pemandangan pantai.

"Masa tua? Ya gue penginnya, cita-cita sih ya, gue pengen punya kapal pinisi. Itu lima tahun lalu cita-cita itu muncul," kata Christian Sugiono. "Gue suka traveling, gue pengen punya sebuah rumah atau villa atau resort yang ada di pinggir bukit atau pantai di Labuan Bajo atau Ambon. Ada kapal yang kita bisa jalan-jalan kemana. Itu sih cita-cita masa tua, jauh dari dunia internet karena masa muda gue full internet dan teknologi. Gue nggak mau kayak gitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel