Ini Target Iqbaal Ramadhan Di Usia 20 Tahun Nanti

Foto:   Ini Target Iqbaal Ramadhan Di Usia 20 Tahun Nanti
WowKeren dan Kanal247


Di tanggal 28 Desember 2019 depan Iqbaal akan menginjak usia 20 tahun, dan berharap target yang ingin dicapainya ini tidak terlalu muluk-muluk agar bisa dicapai dengan mudah nantinya sekaligus tidak membuatnya terlalu kecewa dengan diri sendiri.

Kanal247.com - Setelah disibukkan dengan kegiatan belajar di Australia, kini Iqbaal Ramadhan kembali ke Indonesia untuk mengumumkan keterlibatannya dalam sebuah proyek film baru berjudul "Ali & Ratu Ratu Queens". Ini merupakan film terbaru Iqbaal usai sukses memerankan Minke di film "Bumi Manusia".


Baca juga ...

Iqbal sendiri juga akan menginjak usia 20 tahun pada tanggal 28 Desember mendatang. Di hadapan para wartawan saat jumpa pers film tersebut, Iqbaal mengungkapkan apa harapannya di usia 20 tahun nanti. Pemeran Dilan ini pun mengaku harapannya tidak muluk-muluk.

Iqbaal berharap dia bisa lebih mengenal dirinya sendiri atau melakukan refleksi diri. Pasalnya, menurut Iqbaal sangatlah penting untuk mengenal diri sendiri karena akan menentukan pada tahap usia selnjutnya.

“Gue lebih pengin self-reflected sih. Gue pengin ngobrol sama diri gue sendiri, apa yang gue mau dan apa yang kurang dari diri gue. Apa yang tidak baik dari diri gue,” kata Iqbaal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November. "Karena sepanjang 19 tahun gue hidup, gue banyak melihat orang-orang di umur menginjak 30 mereka tidak bisa berbicara dengan dirinya sendiri dan 'eh ada yang salah enggak sih sama diri lo, kok lo ngerasanya baik-baik aja sih'," kata Iqbaal lagi. "Nah itu pengin gue lakukan dari sedini mungkin."

Aktor kelahiran 28 Desember 1999 ini juga sekaligus menjelaskan targetnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. "Target, lebih bisa jadi diri sendiri aja sih. setiap tahun gue merasa bisa jadi diri sendiri, jadi lebih baik dari diri gue sebelumnya, lebih bisa yang terbaik di tahun itu", pungkas Iqbaal.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Iqbaal kembali menunjukkan kegiatan terbarunya. Dalam unggahan itu, Iqbaal mengabarkan jadwal kegiatan untuk para penggemarnya. "Rinrin and I are playing Lokatara Festival at 7pm tonight. Hope to see some familiar and new faces tonight," tulisnya di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel