Pertama Kali Bertemu, Giorgino Abraham Kagumi Kecantikan Sophia Latjuba

Foto:  Pertama Kali Bertemu, Giorgino Abraham Kagumi Kecantikan Sophia Latjuba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Giorgino Abraham mengaku dirinya sampai berujar 'wow' saat kali pertama bertemu dengan Sophia Latjuba lantaran kecantikan alami sang artis yang mampu membuat matanya tak berkedip sama sekali.

Kanal247.com - Bisa bertemu dengan sosok Sophia Latjuba merupakan sebuah hal yang sama sekali tak terpikirkan di benak Giorgino Abraham. Pasalnya, Giorgino tak menduga jika mereka akan betemu, apalagi bekerjasama dalam satu proyek film yang sama.


Baca juga ...

Kali ini Giorgino memang dipasangkan dengan Sophia Latjuba dalam satu judul layar lebar yang sama, "Dignitate". Mendapat kesempatan beradu peran dengan artis senior itu, Giorgino Abraham pun merasa senang. Terlebih karena dia sangat mengagumi kecantikan Sophia Latjuba.

Ada kesan tersendiri bagi Giorgino saat pertama kali bertemu Sophia Latjuba. Selain mengagumi kecantikan seniornya, Giorgino juga merasa nyaman karena Sophia Latjuba bisa mengimbanginya dalam berkomunikasi dan bersikap.

"Ini pertama sama Sophia. Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu oww Sophia Latjuba. Sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak 'wow'," kata Giorgino Abraham di kawasan Matraman, Jakarta Timur (22/11). "Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," lanjut Giorgino Abraham.

Baik Giorgino Abraham dan Sophia Latjuba juga pernah mengunggah foto mereka saat syuting bersama. Di foto itu mereka pose bersama Al Ghazali yang ikut syuting bareng. "Family is everything (Alfi, Mama, Regan) #filmdignitate," tulis Giorgino di bagian caption unggahannya saat itu.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Giorgino baru saja mengunggah postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, aktor muda ini mengumumkan bahwa dirinya akan menari bersama Mikha Tambayong dalam sebuah acara tahunan.

"Seru banget #IndonesiaMenari2019 tahun ini! Tahun ini aku dan @miktambayong ikut menari bersama ribuan peserta di Kota Jakarta dan 6 kota lainnya di seluruh Indonesia. Seneng banget udah ikutan keseruannya, dan selamat kepada para pemenang! Buat kamu yang belum bisa ikutan tahun ini, semoga tahun depan bisa ikut ya!," tulisnya di bagian caption postingan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel