Rilis Season Greetings, Fans Monsta X Dibuat Heboh dengan Kode Nama Wonho yang Sudah Hengkang

Foto: Rilis Season Greetings, Fans Monsta X Dibuat Heboh dengan Kode Nama Wonho yang Sudah Hengkang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Monsta X belum lama ini merilis foto untuk season greetings 2020 dan hanya tampil dengan 6 member saja tanpa Wonho yang diketahui sudah hengkang dari grup pada 31 Oktober kemarin.

Kanal247.com - Menjelang akhir tahun banyak grup Kpop yang berlomba-lomba merilis season greetings mereka dengan berbagai macam konsep. Salah satunya adalah Monsta X yang baru-baru ini merilis foto keenam membernya dalam balutan busana serba putih.


Baca juga ...

Kali ini Monsta X hanya berpose dengan 6 member setelah Wonho memutuskan untuk hengkang pada 31 Oktober kemarin. Namun banyak penggemar Monsta X yang biasa disebut Monbebe menyebut Wonho sebenarnya ada dalam foto tersebut tetapi dihapus.

Dalam foto tersebut keenam member Monsta X berpose ceria dengan latar tembok warna putih yang sudah bertuliskan nama mereka. Di gambar hati yang berada di antara Shownu dan I.M itulah penggemar meyakini sebenarnya tertulis nama Wonho.

Photo-INFO
Monsta X

Sedangkan hingga kini masih banyak penggemar yang tak bisa menerima keputusan Wonho untuk hengkang dari grup. Wonho sendiri memutuskan meninggalkan Monsta X setelah terjerat skandal hutang hingga narkoba yang diekspos oleh Jung Da Eun.

"Monbebe mari bersemangat membuat Wonho kembali lagi," komentar netter. "Aku melihat videonya ada Wonho mungkin mereka melukisnya ulang dan para member berfoto lagi," ujar yang lain. "Aku sedih melihat ini, aku bahkan seorang penggemar tapi aku merindukan Wonho," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel