Melayat Ayah Nindy Meninggal, Ussy Sulistiawaty Beber Kisah Sedih Sahabatnya

Foto: Melayat Ayah Nindy Meninggal, Ussy Sulistiawaty Beber Kisah Sedih Sahabatnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ussy Sulistiawaty memahami perasaan sedih Nindy yang baru saja kehilangan ayahnya karena penyakit jantung. Ia juga kagum dengan ketegaran yang ditunjukkan sang sahabat.

Kanal247.com - Ayahanda Nindy, Fadli Yunis, dikabarkan baru saja tutup usia. Menurut kabar yang beredar, almarhum Fadli Yunis meninggal dunia di usia 62 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya.


Baca juga ...

Para sahabat Nindy sesama selebriti ikut menunjukkan rasa dukanya ketika mendengar kabar kematian Fadli Yunis. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty yang juga datang melayat ke rumah duka.

Ussy mengaku memang pernah bertemu dengan almarhum ayah Nindy beberapa kali semasa hidup. Ussy mengungkapkan Nindy memang cukup dekat dengan almarhum ayahnya.

"Aku sih ketemu (almarhum Fadli Yunis) beberapa kali pas ada acara doang, belum pernah yang ngobrol," ujar Ussy Sulistiawaty pada Minggu (24/11). "Cuma aku tahunya Mbu (sapaan Nindy) itu sama papa mama emang dekat banget, sama keluarganya."

Tentunya kematian sang ayah meninggalkan duka yang mendalam bagi Nindy dan keluarganya. Hal ini juga diungkapkan oleh Ussy yang memahami perasaan sahabatnya tersebut. Meski begitu menurut Ussy, Nindy tampak berusaha tegar dan terus membacakan doa untuk sang ayah.

"Walau sedih banget, Mbu masih doa dan baca Yasin," ungkap Ussy. "Tadi aku sih cukup, 'Ya Allah ini anak kuat banget'. Dia kuat banget. Karena aku tahu dia sedihnya kayak apa."

Ussy mengungkapkan Nindy sebenarnya sempat curhat padanya tentang kondisi kesehatan almarhum Fadli Yunis sebelum meninggal dunia. Nindy rupanya pernah bercerita pada Ussy bahwa ayahnya mengalami sakit mata dan menyebar hingga ke ginjal. Namun tak disangka-sangka ternyata ayah Nindy juga memiliki sakit jantung.

"Awalnya aku malah tahu sakit di mata," tutur istri Andhika Pratama ini. "Mbu juga pernah cerita ada masalah di mata, terus merembet ke ginjal."

"Aku nggak tahu ada sakit jantung," tambah Ussy. "Kalau nggak salah, rencana periksa jantungnya besok atau kapan gitu. Diobati satu persatu, mulai saraf, ginjal, terus jantung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel