Andrew White Kelahiran Australia Asli, Nana Mirdad Kok Sebut Suami Bule Palsu?

Foto: Andrew White Kelahiran Australia Asli, Nana Mirdad Kok Sebut Suami Bule Palsu? instagram



Gara-gara kesukaan pada dua hal sederhana ini, Andrew White rupanya mendapat sebutan bule palsu dari sang istri meskipun lahir di Australia. Simak begini penjelasan dan alasannya.

Kanal247.com - Industri hiburan Tanah Air memang tak hanya diramaikan oleh artis-artis Indonesia saja namun juga banyak dari mancanegara. Sebagian besar dari mereka sukses mendulang kesuksesan dengan berbagai karya dan prestasi.

Sebut saja salah satunya ada Andrew White. Pria kelahiran Australia ini memulai kariernya sebagai aktor di Jakarta sejak tahun 2003. Ia bahkan saat ini sudah memiliki keluarga kecil bahagia usai mempersunting aktris cantik Nana Mirdad. Tak jarang keromantisan keduanya bikin netizen baper abis.

Namun siapa sangka ada dua hal yang menjadi kesukaan Andrew justru membuatnya dinilai sebagai bule palsu oleh sang istri. Nana lantang meledek suaminya bule palsu setelah membeberkan dua makanan favoritnya yang tak lain adalah bakso dan ceker ayam.

“Saya memang suka banget bakso, ceker ayam sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan,” aku Andrew White bersama Nana Mirdad belum lama ini di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. “Iya dia mah bule palsu,” celetuk Nana Mirdad.

Baca juga ...

Makanan ceker ayam sendiri merupakan salah satu bagian dari ayam yang tak diolah apalagi disantap di negeri sang suami. Tak heran jika Andrew pun mendapat sebutan tersebut dari istrinya.

Namun siapa sangka, saking senangnya dengan bakso dan ceker ayam, Andrew justru rajin mempromosikan hidangan ini ke teman-teman bulenya yang lain. “Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget. Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan enggak dimasak,” ceritanya.

Kendati demikian, aktor tampan 33 tahun itu rupanya justru lebih sering menikmati bakso buatan sang istri ketimbang beli di luar rumah. Diakui Nana jika dirinya memang sering memasak bakso untuk suaminya, namun ia menegaskan hanya membuat kaldunya saja yang enak sedang baksonya memilih pakai yang sudah jadi atau instan.

“Kadang aku bikin bakso sering juga buat dia. Baksonya yang instan gitu. Cuma bikin kaldunya. Kaldunya pakai tulang sumsum, direbus lama. Aku biasanya cuma pakai bawang putih digeprek dicemplungin aja, kasih garam, merica, minyak wijen sedikit. Tinggal cemplungin baksonya, itu sudah enak banget,” ujar Nana Mirdad. “Kalau arah resto sih enggak yah, cuma masak di rumah aja buat suami dan anak,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel