Kelewat Panjang dan Unik, Bambam GOT7 Akui Tak Hafal Nama Saudara Sendiri

Foto: Kelewat Panjang dan Unik, Bambam GOT7 Akui Tak Hafal Nama Saudara Sendiri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kebiasaan orang Thailand yang memberi nama panjang dan rumit, nyatanya membuat Bambam sendiri kesusahan. Ia mengaku kesulitan untuk menghafal milik saudara laki-laki dan perempuannya.

Kanal247.com - Banyak orang mengira jika personel GOT7 yaitu Bambam tak menggunakan nama aslinya. Nyatanya hal tersebut salah besar. Kenyatannya, nama tersebut adalah salah satu dari nama aslinya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui setiap Ahgase (sebutan penggemar GOT7), berspekulasi jika cowok kelahiran 1997 tersebut memiliki nama asli Kunpimook Bhuwakul. Dan ternyata Bambam merupakan nama pemberian orangtuanya untuk versi yang lebih pendek. Hal tersebut ternyata sudah biasa dilakukan di Thailand, karena para orangtua biasanya memberi nama anak mereka terlalu panjang dan rumit. Jadi untuk mengakali hal tersebut memiliki dua nama pun dianggap biasa.

Kebiasaan orang Thailand yang memberi nama panjang dan rumit, nyatanya membuat Bambam sendiri kesusahan. Ia mengaku kesulitan untuk menghafal nama saudara-saudaranya. Fans pertama kali mengetahui hal ini selama episode ''Knowing Brothers'', ketika Bambam mengungkapkan bahwa dia kesulitan mengingat nama lengkap kakak laki-lakinya yang tertua.

''Jujur saja, ini terlalu panjang. Saya tidak bisa menghafalnya,'' ungkap Bambam jujur. ''Itu bahkan lebih panjang dari milikku! Tapi, dia juga punya nama pendek, itu Beer.''

Mengingat hal tersebut, baru-baru ini saat GOT7 hadir di acara ''Idol Room'' kedua pembawa acara pun berencana untuk mengujinya. Sementara masing-masing anggota harus menghadapi tantangan unik mereka sendiri untuk pindah ke showcase aneh, BamBam ditugaskan dengan benar mengatakan nama lengkap saudara kandungnya.

Pada awalnya, sesama anggota GOT7 sedikit terkejut dengan tantangan yang tampaknya mudah. Terutama karena Bambam dapat menyebutkan nama saudara perempuannya dengan mudah. Tapi ketika datang ke nama saudara laki-lakinya ia bahkan berpikir keras namun tetap saja tidak akan berhasil baginya.

Dan ketika dia akhirnya gagal menyebutkan nama saudara laki-lakinya yang kedua, member GOT7 benar-benar terpana bahwa dia telah gagal. Setelah usaha pertamanya yang gagal, Bambam mencoba sekali lagi dan berhasil menunjuk salah satu saudara laki-lakinya.Tetapi kemudian tiba saatnya dia mengatakan nama saudara laki-laki tertuanya sangat sulit diingat. Untungnya, dia berhasil mengatakannya. Sementara Bambam senang bahwa dia mengingat nama mereka dan lulus, dia bahkan lebih bersyukur bahwa dia tidak harus menyebutkan nama orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel