Setahun ‘Peluk’ Islam, Aksi Roger Danuarta Lantunkan Surah Ar-Rahman depan Publik Bikin Adem

Foto: Setahun ‘Peluk’ Islam, Aksi Roger Danuarta Lantunkan Surah Ar-Rahman depan Publik Bikin Adem instagram



Roger Danuarta membuat banyak hati terenyuh usai menunjukkan kemampuannya dalam melantunkan ayat suci Alquran. Begini aksi suami Cut Meyriska saat membaca surah Ar-Rahman.

Kanal247.com - Aktor tampan Roger Danuarta merupakan satu dari sekian figur publik yang memutuskan untuk berpindah keyakinan agama. Kala itu Roger mengaku mantap untuk mulai memeluk agama Islam setelah banyak belajar dan bertanya kepada sahabat.


Baca juga ...

Terhitung satu tahun sudah sejak pertama kali Roger menyandang status sebagai mualaf. Kala itu, tepatnya pada akhir bulan Oktober tahun 2018 lalu lah aktor tampan ini mengucap dua kalimat syahadat sebagai syarat dirinya mulai memeluk agama Islam.

Keputusan Roger itu pun sempat menuai pro dan kontra. Banyak yang menyambut hangat, terlebih para sahabat atas bergabungnya Roger menjadi umat Muslim. Sedang sebagian lain menuding jika ia masuk Islam untuk menikahi Cut Meyriska yang kala itu kabarnya sedang menjalin hubungan asmara dengannya.

Namun sepertinya beragam anggapan miring tersebut tak menggoyahkan sedikitpun keyakinan dan keputusan Roger. Belum lama ini ia bahkan membuat banyak hati terharu atas kemampuannya melantunkan ayat suci Alquran setelah setahun sudah memeluk agama Islam.

Video ini ramai mendapat tanggapan usai dibagikan oleh salah satu akun fanbase Roger dan Cut Meyriska. Tak diketahui pasti dalam rangka atau acara apa yang dihadiri oleh pasangan yang menikah bulan Agustus lalu, namun Roger nampak tenang melantunkan surah Ar-Rahman di hadapan banyak orang.

Ia terdengar lantang dan stabil selama membacakan surah tersebut di hadapan publik yang menontonnya. Tak pelak, banyak netizen yang langsung terharu mendengar lantunan ayat suci tersebut dibacakan oleh Roger. Mendengar itu, banyak warganet yang mengaku adem hingga mendoakan suami Cut Meyriska ini agar istiqamah menjalankan aturan agama Islam yang kini dianutnya. Sanjungan dan pujian pun kembali banjir berdatangan untuk Roger Danuarta.

Semoga selalu Istiqomah Roger Danuarta aamiin,” doa @sari*******. “Subhanallah.....semoga semakin istiqomah dn tmbh berkah serta barokah....aamiin,” sahut akun @dzikron******. “Merdu bngt suarax kak roger ak jd sneng bngt deh dngerx,” sanjung @erma******. “Y Allah koko,...kislamanmu lbih dr kita yg islam dr orok,” aku @dewi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel