Terkesan Asal-Asalan Dandani Kang Seung Yoon Cs, Stylist Winner Tuai Kritikan Pedas

Foto: Terkesan Asal-Asalan Dandani Kang Seung Yoon Cs, Stylist Winner Tuai Kritikan Pedas koreaherald
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini netizen menyoroti gaya dan makeup yang dikenakan oleh member Winner. Banyak yang beranggapan bahwa stylist grup YG Entertainment ini tidak bekerja dengan maksimal.

Kanal247.com - Penampilan sangat penting bagi seorang selebriti Korea Selatan. Tak jarang bahkan selebriti pria maupun wanita rela melakukan diet ketat agar bisa tampil ideal di depan kamera dan sempurna di hadapan para penggemar.


Baca juga ...

Selain penampilan tubuh namun segala aksesoris dan gaya selebriti selalu jadi sorotan terutama idol. Demi kesempurnaan tampilan mereka, agensi menunjuk stylist berbakat yang bisa membuat idol besutannya bisa mencuri perhatian banyak orang.

Namun belakangan ini, stylist besutan agensi YG Entertainment tengah jadi sorotan. Hal ini karena netizen menemukan banyaknya kecerobohan stylist yang membuat member grup Winner tampil dengan gaya yang kurang sempurna.

Winner

Sumber: Pannchoa

Ramai di forum online, netizen mengirimkan bukti ketika salah satu member Winner tampil dengan jas yang digulung dibagian bawah karena terlalu panjang bagi tubuh idol. Di foto lainnya terlihat kostum panggung Winner yang terlihat asal-asalan tanpa jahitan di bagian pundak.

Winner

Sumber: pannchoa

Tak hanya itu, Kim Jin Woo, beberapa kali tampil dengan gaya rambut yang terlihat lepek dan kurang cocok. Bahkan Kim Jin Woo sendiri sempat mengaku bahwa ia tak suka dengan gaya rambutnya. "Aku tak suka dengan gaya rambutku, tapi aku bilang itu terlihat bagus," aku Kim Jin Woo di sebuah video.

Di foto lainnya, netizen menemukan bahwa semua member Winner memiliki gaya makeup mata yang sama meski memiliki bentuk mata yang berbeda-beda. Melihat banyaknya kecerobohan stylist membuat netizen geram dan memberikan kritikan.

Winner

Sumber: pannchoa

"Apa kalian pikir YG punya waktu mengurus soal ini kalau mereka saja tengah jatuh dari bisnis medium ke skala kecil sekarang?" celetuk netter. "Astaga, aku fans grup lain dan melihat ini sangat buruk," tambah netter. "Boikot YG," sahut netter.

"Dia menerima gaji untuk usaha minimalnya di gaya rambut, makeup, dan fashion. Jujur, rambut Kim Jin Woo diberi gel tapi semua penonton memintanya untuk mencuci rambut haha. Tolong bekerja dengan benar!" seru netter. "Pecat saja dia dan jangan dibayar karena usahanya yang tidak ada seperti ini," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel