Hormati Kematian Goo Hara, Kang Daniel dan Sederet Idol Ini Kompak Pakai Serba Hitam

Foto: Hormati Kematian Goo Hara, Kang Daniel dan Sederet Idol Ini Kompak Pakai Serba Hitam Twitter
WowKeren dan Kanal247


Artis-artis yang mengisi acara pun telah berangkat sejak Senin (25/11). Twice, Kang Daniel, Stray Kids terlihat kompak memakai setelan serba hitam untuk menghormati mendiang Goo Hara.

Kanal247.com - Untuk pertama kalinya, ''Asia Artist Awards'' 2019 akan digelar di luar Korea Selatan. Ajang penghargaan award tersebut akan diadakan di My Dinh National Stadium Hanoi, Vietnam, pada Selasa (26/11).


Baca juga ...

Sementara itu, Asia Artist Awards pertama kali diadakan pada 2016. Sejak pertama digelar, ajang ini mendapat banyak komentar negatif karena terlalu banyak penghargaan yang dianugerahkan serta durasi acara yang sangat lama.

Tahun ini, Asia Artist Awards akan dipandu oleh Ahn Hyo Seop dan Nancy Momoland yang bergabung dengan Leeteuk Super Junior dan Lim Ji Yeon sebagai pembawa acara. Ajang penghargaan dimulai pukul 9 malam KST sementara red carpet dilangsungkan pukul 7 malam KST.

Artis-artis yang mengisi acara pun telah berangkat sejak Senin (25/11). Twice, Kang Daniel, Stray Kids terlihat kompak memakai setelan serba hitam. Hal tersebut diduga untuk menghormati mendiang Goo Hara yang berpulang pada Minggu (24/11).

Kang Daniel serba hitam

Koreaboo

Twice meski kompak menggunakan pakaian serba hitam, ia mereka tetap terlihat cantik dan menebar senyuman ramah ke arah kamera. Begitu pula para personel Stray Kids dan Kang Daniel, meski artis baru mereka bahkan dengan senang hati melakukan bela sungkawa kepada personel Kara tersebut.

Stray Kids dan Twice kompak gunakan serba hitam

Koreaboo

Kabar meninggalnya Goo Hara tentu saja membuat hati orang-orang terdekat bersedih. Tak hanya penggemar, keluarga melainkan rekan-rekan di dunia entertainment pun demikian.

Beberapa artis pun kerap mengucapkan ungkapan bela sugkawanya di media sosial pribadi mereka. Bahkan ada pula yang menunda jadwal untuk menghadiri proses pemakaman ataupun sekadar menghargai.

Goo Hara memang diketahui tengah mengalami depresi akibat komentar jahat netter hingga bermasalah dengan mantan kekasihnya. Sebelumnya Goo Hara sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri namun masih bisa diselamatkan dan cepat dilarikan ke rumah sakit. Saat keluar dari rumah sakit, Goo Hara memutuskan untuk menetap sementara di Jepang. Pasalnya di Korea sendiri, bintang serial "City Hunter" ini diketahui tak memiliki agensi dan hanya bernaung di agensi Jepang saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel