Tak Cuma Soal ATM dan ‘Pamit’, Ria Ricis Ternyata Juga Pernah ‘Dihantam’ Gegara Amalan Baik

Foto: Tak Cuma Soal ATM dan ‘Pamit’, Ria Ricis Ternyata Juga Pernah ‘Dihantam’ Gegara Amalan Baik instagram



Ria Ricis bagikan kisah pilunya yang pernah kena ‘pukulan’ komentar jahat netizen karena sebuah kebaikan, ternyata tak hanya gara-gara vlog ‘pamit’ dan pamer isi ATM saja ia kena bully.

Kanal247.com - Ria Ricis merupakan salah satu figur publik yang akhir-akhir ini banyak menuai komentar miring netizen. Hal ini bermula dari sebuah vlog dimana ia menunjukkan isi saldo ATM-nya yang ternyata bernilai fantastis mencapai angka 2 miliar rupiah.

Sayangnya konten youTube tersebut justru ditanggapi pedas oleh banyak netizen. Pasalnya ia dituding tengah pamer atau riya’ atas harta yang dimilikinya saat ini. Tak sampai di situ, Ria Ricis langsung dicecar tak habis-habis usai menunjukkan ponsel keluaran terbaru miliknya yang lagi-lagi tentu disebut sebagai bentuk kesombongannya.

Tak hanya soal ATM, sebelumnya Ria Ricis juga sudah membuat heboh usai mengaku pamit menjadi content creator. Namun keputusannya untuk kembali hanya berselang beberapa hari ini langsung memicu amarah warganet.

Mengejutkannya, Ricis ternyata juga pernah mendapat “hantaman” komentar pedas netizen usai melakukan suatu amalan kebaikan. Hal itu lah yang diceritakannya belum lama ini melalui sebuah unggahan di Insta Stories.

Ricis menceritakan jika dirinya dulu pernah diejek dan dicibir warganet usai mengunggah aksi selawat yang ia bagikan. Sempat ingin berhenti, namun Ricis menyadari jika hal itu demi kebaikannya sendiri tak peduli seberapa buruk pandangan orang lain.

Baca juga ...

Saya bukan anak psantren, blm menjadi hafidzah. Tapi suka sekali denger dan sholawat d kamar malam2. terus saya pengen amal jariyah, saya recording. Dan cover d youtube. Kata netijen? JELEK, FALS, gak ada mahroj, ga cocok dll. Saya? Pertama saya kesal dan rasanya tak mau lagi bersholawat,”cerita Ria Ricis. “Beberapa lama saya berhenti. Lalu saya sadar, hidup adalah BELAJAR. Kalau tak belajar tak akan ada hari baru. Dan saya pikir lebih baik mencoba dan aksi dari pada sekedar berkomentar buruk soal orang lain yg sedang belajar, mulia di mata Allah. Dan sampai sekarang, saya masih cover sholawat walaupun terdengar tak indah dan tidak cocok.

Ricis pun tak mau ambil pusing lagi dengan celotehan netizen dengan pendapat negatif mereka. Bahkan ia sempat balik mendoakan agar mereka yang berkomentar buruk bisa melakukan amal baik yang sama dengannya.

Tapi saya tau, semua umat muslim indah ketika bersholawat. Indah ketika mau belajar dan mencoba. Tidak putus asa. Yg cocok bersholawat bukan mereka yang berprofesi penyanyi. Tapi bagi dia YANG BERIMAN& MAU BELAJAR. Dan cinta rasulnya,” sambungnya. “Lalu semakin kesini, walaupun saya dibully ketika bersholawat, justru saya mendoakan agar mereka segera bersholawat saat itu juga.

Tak Cuma Soal ATM dan ‘Pamit’, Ria Ricis Ternyata Juga Pernah ‘Dihantam’ Gegara Amalan Baik

Insta Stories

Tak cukup sampai di situ, Ria Ricis pun menegaskan jika tujuan video cover selawat yang ia lakukan semata-mata hanyalah ditujukan kepada Tuhan saja dan bukannya netizen. “Kesimpulannya: ketika nanti di alam kubur, kita akan ditanya. Apa yang terakhir kita lihat, dengar, lakukan sebelum mati. dan semua salama hidup, itu akan dipertanggung jawabkan,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel