Cut Tari Bakal Segera Dipersunting Richard Kevin, Luna Maya 'Korban' Ariel Diharapkan Menyusul

Foto: Cut Tari Bakal Segera Dipersunting Richard Kevin, Luna Maya 'Korban' Ariel Diharapkan Menyusul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lama lagi Cut Tari bakal segera melepas status jandanya yang telah disandang selama lima tahun lamanya. Ia bakal dipersunting aktor tampan Richard Kevin.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter cantik Cut Tari. Pasalnya wanita kelahiran Jakarta tahun 1977 itu dikabarkan bakal segera melepas status jandanya yang telah disandang selama lima tahun lamanya.


Baca juga ...

Cut Tari akan dipersunting model sekaligus bintang film Richard Kevin. Kabar ini dibenarkan langsung oleh TB. Zamroni. "Iya sudah daftar," ungkap TB. Zamroni selaku kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu pada Selasa (26/11).

Menambahkan, TB. Zamroni mengungkapkan jika Cut Tari mengutus pihak keluarga untuk mendaftarkan pernikahannya. Namun TB. Zamroni tak tahu-menahu mengenai siapa pihak keluarga yang mendaftarkan.

"Utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," lanjut TB. Zamroni.

Cut Tari Bakal Segera Dipersunting Richard Kevin, Luna Maya \'Korban\' Ariel Diharapkan Menyusul
Instagram

Mengetahui kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, netter pun dengan sigap memberikan komentar. Namun banyak pihak malah menyeret nama dua artis kondang, Luna Maya dan Ariel.

Netter rupanya ramai mengungkit perihal video syur yang santer beredar pada beberapa tahun silam. Sejumlah pihak menganggap Cut Tari lebih beruntung daripada Luna Maya yang sama-sama video syurnya tersebar.

"Lebih beruntung dri si bulan padahal sama2 pernah wik2 sm ariel," tulis akun @vie*****20. "Si mbk e lbh beruntung dr mbk moon, langsung dpt restu meski sama2 pernah jd korban anu2. Keluarga lakinya ma si laki brjiwa besar ga kyk tessy. Semoga lancar sampai hari H," sambung akun @don*****cia. "Semoga mba lun juga dapat jodoh dan restu dari keluarga laki2nya yang engga melihat masalalunya," tandas akun @ini******qu.

Di sisi lain, ramai pula netter yang melayangkan peringatannya. Mereka mewanti-wanti Cut Tari agar tak selingkuh lagi seperti di pernikahan pertama.

"Akhirnya diresmiin juga ama selingkuhan nya, baik2 ya mbak jgn wik2 diluar lagi," komentar akun @mal******nt. "Awas mba jangan selingkuh lg ya ntr kalo udh nikah, jadi inget kebesaran hati suaminya dulu," timpal akun @princess*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel