Broken Home, Eva Celia Akui Sempat 'Bingung' Arah Hidup Meski Terlihat Bahagia

Foto: Broken Home, Eva Celia Akui Sempat 'Bingung' Arah Hidup Meski Terlihat Bahagia instagram



Dikenal menjadi anak broken home sejak kecil lantaran Sophia Latjuba dan Indra Lesmana memutuskan untuk berpisah, Eva Celia mengaku sempat pusing menentukan arah hidup meski terlihat bahagia.

Kanal247.com - Anak korban perceraian kedua orang tua memang kerap disebut-sebut mempunyai kehidupan yang lebih sulit. Eva Celia pun ternyata juga merasakan dampak dari broken home meski tak terlihat.

Kedua orang tua Eva, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana memang diketahui memutuskan bercerai sejak sang putri masih kecil. Eva mengaku perceraian kedua orang tuanya sangat menyakitkan baginya.

Hal itu diungkapkan Eva kala berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube pribadi pria itu. Eva menyebutkan jika setiap anak selalu mengharapkan kedua orang tuanya bersama selamanya. Meski begitu, Eva mengaku baik-baik saja saat ini lantaran menyadari baik Sophia atau Indra sangat mencintainya.

Baca juga ...

"Aku ingat semua, itu membuat gue sakit hati. Sebagai anak lo mau mau melihat orang tua lo bersama-sama terus selamanya karena itu image pertama anak terhadap cinta. Untungnya mereka sangat mencintai gue, jadi gue rasa gue baik-baik saja," ucap Eva pada video yang dibagikan kemarin, Selasa (26/11).

Meski tak terlihat hidup susah lantaran kedua orang tuanya terkenal, wanita berusia 27 tahun itu mengaku tetap ada kesulitan. Eva mengungkapkan jika pemikiran berbeda antara Sophia dan Indra membuatnya bingung. Namun, ia mengaku tetap bersyukur lantaran hal itu justru membuatnya memiliki pandangan luas.

"Ada tantangannya pasti, kamu harus memilih prinsip ibu dan ayah yang berbeda," papar pelantun "All About You" itu. "Tapi positifnya aku jadi punya pandangan yang luas terhadap hidup dan sesuatu yang berharga buat seseorang."

Eva pun mengaku saat ini tidak terlalu mengikuti pemikiran kedua orang tuanya. Menurutnya, ia bisa menentukan prinsip hidupnya sendiri dan Sophia serta Indra mendukung pilihannya.

"Tapi saat aku beranjak dewasa sempat bingung mana yang benar dan salah karena dua-duanya berbeda. Mungkin prinsipnya sama tapi cara menjalankan hidup berbeda. Sekarang aku lebih ke prinsip sendiri karena dulu gue jadi memihak, dan untungnya mereka sangat mendukung pilihanku," terang Eva.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel