Tampil Bak Bidadari, Visual Sempurna Irene Red Velvet di Asia Artist Awards 2019 Bikin Mata Silau

Foto: Tampil Bak Bidadari, Visual Sempurna Irene Red Velvet di Asia Artist Awards 2019 Bikin Mata Silau Osen



Visual Irene Red Velvet memang tak perlu diragukan lagi. Penampilan terbarunya di Asia Artist Awards 2019 sukses membuat mata silau dengan gaun putih bak bidadari yang dikenakannya.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Baru-baru ini penggemar dibuat silau dengan pesona visual Irene yang nyaris sempurna saat tampil di acara Asia Artist Awards 2019. Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Selasa (26/11), idol kelahiran 1991 tampil bak bidadari yang membuat semua mata silau. Irene menghadiri acara tersebut bersama dengan member Red Velvet lainnya.

Irene tampil nyaris sempurna dengan menggunakan gaun berwarna putih yang tembus pandang. Soal riasan, pelantun lagu "Red Falvour" itu memperlihatkan tampilan wajah yang sangat natural. Bibirnya dirias dengan lipstick merah muda serta pipinya merona dengan pulasan blush on berwarna pink.

Tampil Bak Bidadari, Visual Sempurna Irene Red Velvet di Asia Artist Awards 2019 Bikin Mata Silau

Twitter

Baca juga ...

Rambut hitamnya yang sangat kontras dengan busana yang dipakai Irene malah membuat penampilannya kala itu layaknya seorang bidadari. Penggemar yang melihat penampilan terbaru Irene dibuat terkesima dengan sekali lagi visual Irene yang nyata dan sempurna. Mereka juga banyak yang kembali mengunggah foto-foto Irene di Asia Artist Awards 2019 melalui laman media sosial serta keterangan bernada memuji.

Terlebih saat Irene memamerkan senyum manisnya di saat kamera menyorot wajahnya. Penggemar seakan tak sanggup lagi melihat pesona kecantikan sang idol yang begitu rupawan dan meneduhkan. Bahkan mereka sampai memberikan julukan "Putri Es" untuk penampilan Irene kali ini.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Red Velvet juga baru saja memulai tur konser ketiga mereka yang diberi tajuk "La Rogue".

Irene dan kawan-kawan sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka di Korea University Hwajung Gymnasium, Seoul selama dua hari berturut-turut pada 23 dan 24 November lalu. Bahkan konser itu tak hanya dihadiri oleh penggemar namun juga sejumlah penyanyi wanita Korea lainnya yang banyak hadir demi memberikan dukungan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel