Tampil Perdana Di Konferensi Pers ‘Love With Flaws’, Ahn Jae Hyun Justru Minta Maaf Pada Fans

Foto: Tampil Perdana Di Konferensi Pers ‘Love With Flaws’, Ahn Jae Hyun Justru Minta Maaf Pada Fans Twitter



Ahn Jae Hyun tampil perdana di konferensi pers 'Love With Flaws', namun ia mengejutkan penggemar dengan meminta maaf karena ketidaknyamanan setelah masalah pribadinya muncul ke publik.

Kanal247.com - Pada rabu (27/11), para pemain dan kru drama MBC "Love With Flaws" mengadakan konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sederet pemain drama tersebut, termasuk Ahn Jae Hyun. Di mana, acara ini merupakan yang pertama untuknya muncul ke publik usai perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

Selama konferensi pers, Ahn Jae Hyun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh permasalahan pribadinya beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan sempat merasa khawatir akan menjadi penghalang selama acara konferensi pers. Hal ini memang tak mengherankan, pasalnya Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepertinya tidak berpisah secara baik-baik. Banyak rumor yang diterbangkan dari kedua belah pihak dan dapat menimbulkan kesalahpahaman.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam saya kepada pemirsa dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini jika masalah pribadi saya telah menimbulkan keprihatinan," ujar Ahn Jae Hyun di saat konferensi Pers. "Sejujurnya, bahkan ketika saya duduk di sini di kursi ini, saya khawatir bahwa saya akan menjadi penghalang untuk konferensi pers."



Meski begitu rupanya kekhawatiran Ahn Jae Hyun tidak terjadi. Konferensi pers drama "Love With Flaws" berjalan dengan lancar. Penggemar yang mengetahui pernyataan Ahn Jae Hyun juga merasa prihatin dengan aktor tersebut. Mereka berpendapat tidak benar jika hanya menyalahkan atau menghakimi Ahn Jae Hyun terhadap apa yang terjadi.

"Ku Hye Sun harusnya menjadi salah satu orang yang meminta maaf karena menaruh masalah pribadi di depan publik, serta mencoba menghancurkan kariernya (Ahn Jae Hyun). Dia hanya melakukan hal yang dewasa: jadikan itu sederhana dan rahasia. Aku akan tetap mendukung Ahn Jae Hyun, tetaplah kuat," ujar penggemar. "Semangat Ahn Jae Hyun! Aku berharap drama ini bisa diterima dengan baik. Aku tidak sabar menunggu untuk menonton ini besok!" tambah yang lain.

Sementara itu, “Love With Flaws” merupakan drama komedi romantis yang berpusat di sekitar Joo Seo Yeon (yang diperankan oleh Oh Yeon Seo) dan Lee Kang Woo (diperankan Ahn Jae Hyun). Kedua tokoh itu memiliki perbedaan karakter yang cukup lebar, Joo Seo Yoon adalah seorang gadis yang membenci lelaki tampan. Sementara Lee Kang Woo adalah lelaki yang sangat memperhatikan tampilan luar. Akan tetapi akhirnya mereka bekerja keras untuk mengatasi perbedaan dan akhirnya mencari cinta. Drama ini akan menggantikan "Extraordinary You" yang sebelumnya telah tamat, dan dijadwalkan tayang perdana pada 28 November pukul 8.55 malam waktu Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel