Pasha Ungu Auto ‘Berseri-seri’ Kala Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Orang ‘Nomor 1’

Foto: Pasha Ungu Auto ‘Berseri-seri’ Kala Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Orang ‘Nomor 1’ instagram



Menginjak usia ke 40 tahun tepat pada hari ini tanggal 27 November, Pasha Ungu langsung semringah hingga pancarkan aura wajah berseri-seri usai mendapat ucapan selamat dari sosok ini.

Kanal247.com - Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Pasha tengah menyambut pertambahan usianya. Tepat pada hari ini yakni tanggal 27 November, Pasha genap menginjak usia 40 tahun.

Nampaknya momen atau hari pertambahan usia di tahun ini lebih berkesan bagi Pasha. Bagaimana tidak, ia baru saja mendapat ucapan selamat dari orang nomor satu di Indonesia, siapa lagi jika bukan Presiden Joko Widodo.

Hal ini diketahui lewat unggahan Pasha di lapak Instagram miliknya. Pasha membagikan sebuah video singkat saat Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-40 untuknya. Vokalis band Ungu ini yang berdiri di antara Bapak dan Ibu Negara ini nampak sangat bahagia berseri-seri hingga tak bisa berhenti tersenyum mendengarkan penuturan sang Kepala Negara.

“Selamat ulang tahun yang ke 40 untuk Mas Pasha Ungu,” ujar Presiden Jokowi. “Terima kasih Pak Presiden,” tutur Pasha yang lantas mencium tangan Presiden Jokowi.

Baca juga ...

Banyak para pendahulu khususnya para orang tua mengatakan bahwa usia 40 tahun bagi anak laki-laki adalah usia dimana seseorang mencapai cara berfikir yang matang’bertindak lebih arif serta bijak dalam menentukan langkah dan dalam mengambil keputusan,” ungkap Pasha. “Ya Allah ya rabb semoga banyak hal-hal baik yang akan kami jemput di masa depan..terima kasih atas usia dan kesempatan yang engKAU berikan kepada kami..jaga’lindungi dan tuntunlah kami.. amin aminn allahumma aminnn.

Ucapan selamat ulang tahun pun kembali ramai berdatangan untuk Pasha, tak hanya dari netizen atau penggemar namun juga rekan artis. Sebut saja seperti Gading Marten, Andhika Pratama, Ian Kasela vokalis Radja dan masih banyak lagi.

Doa untuk kebahagiaan hidup dan kesuksesan karier Pasha pun berdatangan. Penggemar berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dengan beragam tulisan positif untuk pelantun lagu “Demi Waktu” ini.

Selamat milad pak @pashaungu_vm sehat selalu, semakin sukses, dan tercapai semua yang di inginkan,” ucap @wawan******. “Semoga Allah berikan Keberkahan dlm setiap langkahnya, dan senantiasa Allah jaga,” sambung @abdul******. “Alhamdulillah.. selamat ulang tahun mas, semoga sehat2 trs, murah rejeki dan keluarga sllu dlm lindunganNya,” tambah akun @jemmy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel