Sudah Punya 3 Anak, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Ternyata Putuskan ‘Tambah’ Anggota Keluarga

Foto: Sudah Punya 3 Anak, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Ternyata Putuskan ‘Tambah’ Anggota Keluarga instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diketahui telah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan mereka, namun ternyata tetap memutuskan untuk menambah anggota keluarga.

Kanal247.com - Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini diketahui telah disempurnakan oleh 3 buah hati mereka. Satu anak laki-laki, serta dua putri tentu membuat rumah mereka cukup ramai.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika Shireen dan Wisnu memutuskan untuk "menambah" anggota keluarga? Hal itu diungkapkan Shireen melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar. Shireen mengungkapkan jika saat ini keluarganya bertambah dengan hadirnya seekor kucing.

Aktris cantik itu pun tampak membagikan beberapa potret putra pertamanya dengan kucing berbulu abu-abu. Shireen tampak mengenalkan kucing menggemaskan itu kepada para followers-nya di Instagram. Shireen pun tampak mengharapkan warganet menonton vlog kala memberikan hadiah seekor kucing kepada anak-anaknya di kanal YouTube The Sungkars.

"Keluarga baruuuu kenalin namanya c-gray ,btw nonton vlog nya di youtube yaaaaaa, surprise mamiii ke adam hawwa kasi c gray masyaaAllah," tulis Shireen pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (26/11).

Potret putra yang diberi nama Adam dan C-Gray itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan anak pertama Shireen dan Wisnu itu.

"Cubatttt Masya Allah," puji @r***ia. "Duh gemesh banget siih adam," sambung @e***ab. "Comelnya y allah. Gemez," tambah @g***ah. "Masya allah lucu bangeeett," lanjut @h***ra.

"Kucing & pemiliknya sama² lucu," ucap @_***28. "Masyaalloh lucu banget adaaam kucingnyaa," kata @k***t_. "Masya Alloh dua2nya imut bener," terang @a***ih. "Lutunaaaa ya Allahhh," seru @d***ah. "Pengen bawa pulang rasanya..imut banget," tandas @t***15.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel