Memunggut Sepatu Fans di Tengah Keramaian, Perlakuan Baik Wendy Tuai Sorotan dari Netter

Foto: Memunggut Sepatu Fans di Tengah Keramaian, Perlakuan Baik Wendy Tuai Sorotan dari Netter Twitter



Belum lama ini Red Velvet bertolak ke Vietnam untuk menghadiri acara penghargaan Asis Artist Awards yang digelar pada 26 November kemarin dan ada kejadian yang berhasil mencuri perhatian dari Wendy di bandara.

Kanal247.com - Red Velvet kini disibukkan dengan jadwal tur konser setelah sebelumnya mempromosikan album terbaru mereka. Belum lama ini, girlband binaan SM Entertainment itu bertolak ke Vietnam untuk turut menghadiri acara Asia Artist Awards 2019 yang digelar pada 26 November kemarin.

Namun ada satu kejadian yang berhasil mencuri perhatian publik dari Wendy ketika di bandara. Dari video yang beredar, Wendy dan member lain terlihat berjalan ke dalam bandara dan diserbu oleh awak media dan penggemar yang datang menyambut mereka.

Wendy tampak mengenakan atasan putih dan coat cokelat serta menguncir ke belakang rambut pendek pirangnya. Wajah Wendy sudah terlihat lelah, meski begitu pelantun lagu "Umpah Umpah" itu masih tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Baca juga ...

Bahkan Wendy tanpa disangkah berhenti sejenak dari rombongan dan malah memunggut sepatu penggemar yang hilang di tengah kemaramain. Kebaikan hati Wendy ini tentu saja langsung menuai perhatian netter dan memberikan beragam kalimat pujian padanya.

"Dia memang sangat baik luar dan dalam," komentar netter. "Bayangkan kehilangan sepatu di depan idolamu, ugh Wendy memang baik banget ya," seru yang lain. "Wendy memang sudah terlihat seperti seorang jenius yang baik hati," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel