Syahrini Terciduk Kenakan Busana ‘Lawas’ Luna Maya, Ketahuan Suka Niru?

Foto: Syahrini Terciduk Kenakan Busana ‘Lawas’ Luna Maya, Ketahuan Suka Niru? instagram



Syahrini tak ragu merendahkan wartawan hingga memberikan seruan kasar, warganet justru salah fokus dengan busana ‘lawas’ Luna Maya yang dikenakan istri Reino Barack.

Kanal247.com - Syahrini dan Luna Maya memang tidak henti-hentinya dibandingkan satu sama lain. Keduanya seakan melahirkan kubu berbeda dan tak sejalan sejak pernikahan Syahrini dan Reino Barack diketahui. Seruan Syahrini “mencuri” milik teman pun kerap dilontarkan.


Baca juga ...

Sejak pernikahan menghebohkan itu, Syahrini memang tidak henti-hentinya mendapatkan komentar negatif dari publik. Meski begitu, Syahrini tampak santai menjalani kehidupannya tanpa menghiraukan komentar haters. Syahrini pun kembali menuai hujatan usai terang-terangan melontarkan ucapan kasar kepada wartawan. Pelantun “Sesuatu” itu tak ragu menyebutkan jika wartawan memberikan pertanyaan bodoh kepadanya.

Wawancara Syahrini itu segera dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram @nenk_update, Rabu (27/11). “Mbak inces menanggapi rumor soal keguguran... Mbak inces mengatakan gak perlu ditanyain tapi di doakan aja,” tulis akun itu pada caption video wawancara Syahrini yang dibagikan.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Tak hanya memberikan nyinyiran kepada Syahrini lantaran dianggap mengatakan hal tidak pantas kepada para wartawan, warganet tampak menyoroti pakaian yang dikenakan istri Reino itu.

ig

Sumber: Instagram/@lunamaya

Pasalnya, pakaian itu tampak sangat mirip dengan gaun Luna yang digunakan pada November tahun lalu kala menghadiri pemutaran perdana film “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur”. Meski warna gaun itu berbeda, warganet tetap menyebutkan jika Syahrini suka meniru gaya Luna.

Salfok sama baju yang dia pke, pas kaya model baju ka luna waktu pertama kali pemutaran film suzana itu,” ujar @a***ya. “Mirip cm beda warna,” ujar @n***ma. “Hhhh koq bisa sssech,” ucap @m***15. “Berrti dia dong suka niru gayanya mba moon,” tandas @e***in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel