Chanyeol EXO Ultah Ke-27, Fans Rayakan Dengan Pertunjukan Kembang Api Super Cantik

Foto: Chanyeol EXO Ultah Ke-27, Fans Rayakan Dengan Pertunjukan Kembang Api Super Cantik
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (27/11), Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Menandai pertambahan usia ini fans memberikan kado manis berupa pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Kanal247.com - Fans K-Pop baru-baru ini tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun dari salah satu idolanya. Ya, pada Rabu (27/11) merupakan hari bahagia bagi idol tampak Chanyeol. Pasalnya idol yang juga member dari boy group EXO itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada hari tersebut.


Baca juga ...

Sebagai seorang idol populer tentu saja Chanyeol dibanjiri dengan ucapan selamat dari para fans. Bahkan beberapa fans juga memberikan hadiah yang sangat spektakuler di momen bahagia sang idola. Salah satunya adalah dengan mengadakan pertunjukan kembang api yang super cantik untuk pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu.

EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) memberikan kejutan spektakuler itu di pinggir Sungai Han, Seoul. Kabarnya mereka yang mengadakan pertunjukan epik ini adalah fanbase EXO yang berasal dari Tiongkok atau yang biasa disebut dengan CHANbar. Seperti diketahui fans K-Pop dari Tiongkok dikenal sangat loyal saat memberikan hadiah kejutan bagi idola mereka.

Chanyeol EXO Ultah Ke-27, Fans Rayakan Dengan Pertunjukan Kembang Api Super Cantik

Twitter

Pertunjukan itu sebenarnya sudah pernah mereka adakan di hari ulang tahun Chanyeol. Tepatnya pada tahun 2017 lalu dimana mereka juga mengadakan kejutan serupa. Hebatnya lagi kembang api itu membentuk beragam bentuk cantik yang sangat khas dengan idol kelahiran 1992 itu yakni "LOEY" dan angka "1127".

"LOEY" merupakan nama yang digunakan Chanyeol sebagai produser lagu. Sementara, "1127" menandai tanggal dan bulan ulang tahun dari sang idola. Pertunjukan itu tak hanya menjadi pusat perhatian banyak kalangan, namun juga mereka dari kalangan artis. Salah satunya adalah T.O.P Big Bang yang memposting video pertunjukan kembang api epik itu di Instagram Stories.

"(Kembang api) sedang tren di Naver karena orang Korea tidak tahu mengapa ada kembang api besar di atas Sungai Han, untuk diketahui bahwa itu adalah untuk idola kita Chanyeol," komentar fans. "Kembang api secara harfiah dieja 'L-O-E-Y & 1-1-2-7' untuk merayakan ulang tahun chanyeol, akkk chanbar benar-benar menakjubkan," sahut lainnya.

Kabarnya, Chanyeol juga merayakan hari ulang tahunnya itu bersama dengan para penggemar sehari sebelumnnya. Tak tanggung-tanggung, member EXO yang memiliki nama panjang Park Chanyeol itu malah memberikan hadiah pada para penggemarnya, meskipun dirinya lah yang sedang berulangtahun.

Salah satu hadiah yang diberikan oleh Chanyeol kepada para penggemar cukup menarik perhatian karena harganya yang lumayan mahal. Berdasarkan laporan Koreaboo, pada paket hadiah tersebut terdapat krim tangan Aqua Di Parma yang dijual dengan harga US$25,5 (setara 370 ribu rupiah).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel