Pakai Sepatu Boot Selutut, Fans Amuk Penata Busana Red Velvet Usai Bikin Irene Terlihat Makin Pendek

Foto: Pakai Sepatu Boot Selutut, Fans Amuk Penata Busana Red Velvet Usai Bikin Irene Terlihat Makin Pendek Twitter



Irene terlihat di bandara belum lama ini usai menghadiri acara Asian Artist Awards 2019 di Vietnam bersama grupnya Red Velvet dan penampilan idol 28 tahun ini malah menjadi sorotan penggemar.

Kanal247.com - Irene selalu terlihat cantik di setiap kesempatan. Bahkan penampilannya ketika berjalan di karpet merah acara Asian Artist Awards 2019 pada 26 November kemarin di Vietnam mampu mencuri perhatian penggemar maupun netter karena tampak begitu mempesona.

Sayangnya penampilan Irene ketika sampai di bandara usai menghadiri acara Asian Artist Award 2019 malah menuai sorotan. Dalam kesempatan tersebut member Red Velvet itu tampak mengenakan kaos hitam polos yang dipadukan dengan celana jeans.

Baca juga ...

Melengkapi penampilannya, Irene mengenakan sepatu boot hitam selutut dan berjalan sambil membawa tas serta jaketnya. Namun rupanya banyak penggemar maupun netter yang tak menyukai gaya pelantun lagu "Umpah Umpah" itu karena membuatnya terlihat lebih pendek.

Photo-INFO
Irene

Tak sedikit netter yang menyalahkan penata busana atau yang disebut cordi Red Velvet karena mendadani Irene seperti itu. Boot yang dikenakan oleh idol 28 tahun ini malah membuatnya tampak pendek karena Irene memang sudah dikenal memiliki proporsi tubuh yang mungil.

"Siapa cordinya? Kenapa dia membuat orang yang sudah pendek menjadi semakin tampak pendek?" komentar netter. "Kenapa kau mendadani orang dengan tinggi 160 cm dengan boot selutut?" ujar yang lain. "Dia pasti akan tampak lebih cantik jika mengenakan sepatu boot biasa daripada boot selutut," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel