Pemain FTV Safira Crespin Sebut Artis Inisial P Rebut Pacarnya, Prilly Latuconsina?

Foto: Pemain FTV Safira Crespin Sebut Artis Inisial P Rebut Pacarnya, Prilly Latuconsina? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Prilly Latuconsina santer disebut netizen sebagai orang ketiga di antara hubungan asmara artis FTV Safira Crespin dan Endy Arfian karena hal berikut ini.

Kanal247.com - Artis FTV Safira Crespin mendadak jadi pusat perhatian. Hal ini lantaran video saat live Instagram milik Safira Crespin diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun @nenk_update.


Baca juga ...

Dara cantik yang beberapa kali terlibat judul FTV itu mengungkapkan jika kini dirinya telah putus dengan Endy Arfian. Alasan di balik kandasnya hubungan Safira Crespin dan Endy Arfian ini ternyata karena adanya orang ketiga.

"Kenapa putus? Karena diselingkuhin. Kalian tahu lah selingkuhnya sama siapa. Sama yang kemarin dia (Endy Erfian) syuting bareng," ujar Safira Crespin mengungkapkan.

"Waktu itu aku pengin ikut tapi dia (Endy Erfian) bilang, 'di sana enggak ada yang bawa pacar'. Ya sudah aku ngertiin dia. Dan kalian tahu apa pas di sana semua ternyata berpasang-pasangan dan dia berpasangan dengan si P ini," lanjut Safira Crespin.


Pemain FTV Safira Crespin Sebut Artis Inisial P Rebut Pacarnya, Prilly Latuconsina?

Instagram

Mendengar pernyataan Safira Crespin, netter pun dengan sigap memberikan komentar. Nyaris dari para netter menduga kuat jika artis berinisial P yang Safira Crespin maksud adalah Prilly Latuconsina.

Dugaan tersebut bukan tanpa alasan. Prilly Latuconsina ramai disebut netter lantaran diketahui beberapa waktu lalu Endy Arfian dan mantan kekasih Maxime Bouttier itu disibukkan dengan syuting "Get Married Series".

"P? Prilly?" seru akun @hil*****79. "Si Endy selingkuh sama Prilly," komentar akun @milooova_. "Padahal udah gendong2 dan peluk2an gitu ya beb eh malah diselingkuhin, potek," timpal akun @sucimelati09. "Yg cantik aja msh di slingkuhin apa kbar gue yg biasa aja," imbuh akun @leni_909.

Sementara itu, beberapa netter justru menduga jika apa yang diungkapkan oleh Safira Crespin adalah bagian dari gimik. Netter menuding Safira Crespin, Endy Arfian dan Prilly Latuconsina bersekongkol demi larisnya "Get Married Series".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel