Prilly Latuconsina Mendadak Tutup Kolom Komentar, Terbukti Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin?

Foto: Prilly Latuconsina Mendadak Tutup Kolom Komentar, Terbukti Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin? Instagram



Prilly Latuconsina bagikan potret terbaru di tengah santernya tudingan orang ketiga hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin. Namun malah memilih menggembok kolom komentar.

Kanal247.com - Baru-baru ini, artis FTV Safira Crespin berhasil membuat geger khalayak ramai. Khususnya para pengguna Instagram. Pasalnya dalam video live Instagram, ia menyinggung artis berinisial P telah merebut Endy Arfian darinya.


Baca juga ...

"Aku putus karena diselingkuhin. Kalian tahu lah selingkuhnya sama siapa. Sama yang kemarin dia (Endy Erfian) syuting bareng," papar dara cantik di bawah naungan manajemen Awkarin itu.

"Waktu itu aku pengin ikut tapi dia (Endy Erfian) bilang, 'di sana enggak ada yang bawa pacar'. Ya sudah aku ngertiin dia. Dan kalian tahu apa pas di sana semua ternyata berpasang-pasangan dan dia berpasangan dengan si P ini," tandas Safira Crespin.

Karena pernyataan Safira Crespin tersebut, mencuat dugaan jika wanita yang dimaksudnya adalah Prilly Latuconsina. Nama Prilly ramai disebut lantaran beberapa waktu lalu mantan kekasih Maxime Bouttier itu terlibat proyek yang sama dengan Endy Arfian, "Get Married Series".

Di tengah santernya dugaan orang ketiga hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin, Prilly rupanya bereaksi santai. Dara kelahiran Tangeran tahun 1996 itu justru memilih mengunggah postingan teranyar di laman Instagram pribadinya.

Rupanya, Prilly baru saja mengunggah foto selfie. Tampak dalam foto, bintang film "Danur" itu berpose menghadap kamera namun berekspresi kaku dengan mulut sedikit terbuka.

Penampilan Prilly tampak begitu memesona dengan riasan flawless dan lipstik merah yang disapukan di bibir. Sementara untuk tata rambut, Prilly memilih tampil fresh dengan menggerai rambut pendek sebahunya.

"I got you (saya mendapatkanmu)," tulis Prilly singkat di bagian caption. Sementara terhitung sampai saat ini, postingan yang diunggah Prilly pada Kamis (28/11) itu telah disukai sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram.

Namun mengejutkan, Prilly mendadak menutup kolom komentar unggahannya kali ini. Tak diketahui secara pasti maksud Prilly menggembok kolom komentarnya. Apakah Prilly khawatir disingggung perihal isu orang ketiga hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel