Han Seo Hee Bagikan Isi Pesan Terakhir Dengan Goo Hara, Isinya Bikin Pilu

Foto: Han Seo Hee Bagikan Isi Pesan Terakhir Dengan Goo Hara, Isinya Bikin Pilu Instagram



Han Seo Hee membagikan isi percakapan terakhirnya dengan mendiang Goo Hara. Isi pesan tersebut menunjukkan bagaimana perasaan sedih, sepi serta kekalutan yang memilukan dari seorang Goo Hara.

Kanal247.com - Kepergian Goo Hara untuk selama-lamanya terus menyisakan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Korea. Ia ditemukan tewas di kediamannya di Cheongdam, Minggu (24/11) pukul 6 petang waktu setempat. Sebelumnya Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri Mei lalu. Ketika itu, sang manajer menemukan artisnya dalam keadaan pingsan dan segera membawa ke rumah sakit. Beruntung nyawanya masih tertolong.


Baca juga ...

Bahkan setelah sembuh, Goo Hara juga sempat berjanji menjaga diri serta kesehatannya. Hal inilah yang sampai saat ini masih terus membayangi sejumlah kalangan terlebih mereka rekan sesama artis yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan mendiang artis 28 tahun itu.

Kesedihan yang mendalam tampaknya masih begitu dirasakan oleh Han Seo Hee. Semasa hidupnya, Goo Hara memang dikenal cukup dengan beberapa teman seprofesinya. Han Seo Hee akhirnya kembali mengenang mendiang sahabatnya itu dengan sebuah postingan yang memilukan di laman Instagram.

Pada Kamis (28/11), Han Seo Hee mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan terakhirnya dengan mendiang Goo Hara. Melalui kolom keterangan foto, artis kelahiran 1994 itu mengaku ingin sekali bisa bertemu dengan Goo Hara lewat mimpi. Ia mengaku ada banyak hal yang harus dikatakan kepada Goo Hara.

"Kamu tahu apa yang aku katakan selama menonton sambil memegangi tangan kananmu? Berjanjilah padaku kamu akan menepati janjimu," tulis Han Seo Hee. "Jika kamu tidak datang dalam mimpiku, aku akan benar-benar marah. Tolong tunjukkan di mimpiku. Aku harus banyak bicara denganmu. Hara, aku mencintaimu. Aku mencintaimu selamanya."

Sementara itu, isi pesan percakapan keduanya juga tak kalah memilukan. Dimana kala itu, tampaknya kedua artis ini berencana untuk bertemu. Goo Hara mengaku begitu sedih dan seolah memiliki tekanan yang sangat berat sehingga ia tak kuasa menahan tangis sendirian.

"Aku akan langsung ke rumahmu", pesan Goo Hara. Han Seo Hee menjawab, "Aku akan menjemputmu". Menanggapi pesan itu, Hara membalas "Aku merindukanmu. Seo Hee. Aku ingin menangis dan aku ingin berbicara denganmu. Ini menyebalkan .. Aku akan tidur ... Aku akan minum obat dan tidur sepanjang hari besok sendirian. Sayang. Aku menangis". Sementara jawaban terakhir Han Seo Hee adalah "Jangan menangis. Ayo bicara padaku. Semuanya akan baik-baik saja"

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel