Disebut Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Berang Hingga Beri 'Tamparan' untuk Safira Crespin?

Foto: Disebut Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Berang Hingga Beri 'Tamparan' untuk Safira Crespin? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Heboh isu orang ketiga yang seret namanya, Prilly Latuconsina langsung berang hingga bawa-bawa sebuah hadis sebagai 'senjata' untuk 'tampar' Safira Crespin? Benarkah?

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan mendadak datang dari aktris bertubuh mungil Prilly Latuconsina. Kehidupannya yang selama ini dikenal adem ayem tiba-tiba saja diterpa isu tak sedap.


Baca juga ...

Baru-baru ini, seorang aktris FTV, Safira Crespin, tanpa ragu beberkan pernyataan yang cukup bikin syok. Saat melakukan live di Instagram, Crespin sebut ada artis berinisial P yang telah "merebut" kekasihnya, Endy Arfian.

Anehnya, meski hanya inisial namun publik langsung tertuju pada Prilly. Mengingat belakangan ini Prilly dan Endy memang terlibat dalam sebuah sinetron, "Get Married Series".

Sampai-sampai kini Prilly juga menutup kolom komentar di Instagram. Padahal sebelum-sebelumnya Prilly tak pernah melakukan hal tersebut dan membiarkan siapapun memenuhi "lapak"nya di kolom komentar.

Sadar isu tersebut makin mencuat, Prilly sampai berang hingga gercep layangkan "tamparan" pada Crespin? Usut punya usut, "tamparan" Prilly itu tak langsung begitu saja ia lakukan dengan kontak fisik.

Prilly memilih untuk beri "tamparan" lewat sebuah hadis. "Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya," ungkap Prilly di Instagram Story-nya.

Prilly Fitnah

Instagram

Dari ungkapan di atas, secara tak langsung Prilly juga menegaskan pada publik bahwa isu jadi orang ketiga tidaklah benar adanya. Hanya saja sampai berita ini ditulis Prilly masih belum berikan klarifikasi secara langsung.

Sehingga publik masih menuai tanda tanya besar akan isu tersebut. Sementara itu, untuk hubungan percintaan Prilly sendiri, ia memang diketahui masih jomblo sejak putus dari Maxime Bouttier.

Begitu pula dengan Maxime yang kabarnya juga masih belum menemukan pengganti Prilly. Namun ada yang berbeda dari Maxime. Jika Prilly sudah menghapus foto bersamanya dengan sang mantan, lain halnya Maxime. Terlihat di laman Instagram pribadinya, Maxime masih abadikan kebersamaannya dengan Prilly.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel