Safira Crespin Ngaku Diselingkuhi, Endy Arfian Ikuti Jejak Prilly Tutup Komentar Masih 'Diserang'

Foto: Safira Crespin Ngaku Diselingkuhi, Endy Arfian Ikuti Jejak Prilly Tutup Komentar Masih 'Diserang' instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Prilly Latuconsina mendadak terseret usai pemain FTV Safira Crespin mengaku putus hubungan dengan Endy Arfian usai pacarnya berselingkuh, lapak sang mantan auto kena ‘serang’ meski sudah tutup kolom komentar.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini menyeret nama aktris cantik Prilly Latuconsina. Namanya ramai disentil netizen selepas pengakuan putus cinta yang diumumkan oleh pemain FTV Safira Crespin.


Baca juga ...

Melalui unggahan Insta Stories, Safira mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Endy Arfian. Alasan dibalik kandasnya jalinan cinta tersebut adalah adanya orang ketiga. Safira menegaskan bahwa ada artis inisial P yang sudah merebut Endy dari pelukannya.

Dalam momen itu Safira menyebut bahwa ia telah diselingkuhi oleh Endy dengan seseorang yang belum lama ini syuting bareng dengannya. Sontak, nama Prilly Latuconsina pun gencar dilantangkan oleh sebagian netizen pasca video tersebut dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip.

Belum lama ini diketahui bahwa Prilly pun mendadak menutup kolom komentar postingan terbarunya. Namun tak diketahui secara pasti alasan dibalik aksi yang dilakukan oleh mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Endy Arfian. Endy nampaknya mengikuti jejak aktris 23 tahun ini untuk menonaktifkan komentar postingan foto kru sinetron “Get Married The Series” yang dibintanginya dengan Prilly.

Safira Crespin Ngaku Diselingkuhi, Endy Arfian Ikuti Jejak Prilly Tutup Komentar Masih \'Diserang\'

Instagram

Sayang seribu sayang, aksi “bungkam” yang dilakukan oleh Endy ini tak lantas menjauhkannya dari cibiran. “Serangan” bertubi-tubi dari netizen terus berdatangan di lapak Instagram miliknya ini.

Sebagian fans yang murka langsung meninggalkan komentar pada foto-foto lawasnya bersama Prilly. Salah satunya pada foto promosi yang ia unggah pada tanggal 21 Oktober silam. Dalam unggahan itu nampak pemain pria utama sinetron Get Married the Series yang saling mengelilingi sosok Prilly.

Juga pada foto yang nampaknya adalah Endy mengangkat seorang wanita di dekat wahana bermain. Kolom komentar potret romantis itu pun langsung kena cibiran netizen yang geram dengan isu yang sedang beredar.

Gamau nonton film nya pemainya tukang selingkuh @endyarfian22 @prillylatuconsina96 huehehehe,” tandas @friska*******. “Gabakal nonton sih kalo gini caranya, sorry hilang respect sm lo,” sahut akun @dont*******. “HEH TUKANG SELINGKUH,” seloroh akun @issel******.

Api fitnah apaan? @prillylatuconsina96 Lo nuduh safira fitnah loo, endy udah ngaku kali woy, lu nya aja yang ga ngakuu,” komentar akun @mahe*******. “Gila si @prillylatuconsina96 ga nyangka bangat sih,” timpal @alfa******. “Emang kenapa????k toilet ko kesandung sandung mulu,,,bukan lagi mabora kan???? @prillylatuconsina96 bener2 hilang respeck,” sambung akun @ayi******.

Namun tentu tak kesemua netizen hanya menghakimi Endy maupun Prilly. Tidak sedikit dari mereka yang pasang badan dan meminta bukti atas video yang disebutkan oleh Safia pada unggahan Insta Sories miliknya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel