Seulgi Red Velvet Unggah Foto Blur Pakai Gaun Putih, Netter Komentari Halu Hingga Ajak Nikah

Foto: Seulgi Red Velvet Unggah Foto Blur Pakai Gaun Putih, Netter Komentari Halu Hingga Ajak Nikah Naver
WowKeren dan Kanal247


Kamis (28/11) Seulgi Red Velvet berbagi foto blur menggunakan gaun putih di sebuah kamar. Tampil bak pengantin, foto itu langsung membuat netter halu hingga ajak sang idol nikah.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan. Dia tergabung dengan grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar. Ditambah dengan visualnya yang cantik membuat dirinya digandrungi oleh banyak orang.


Baca juga ...

Terbaru, Seulgi baru saja menyapa para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Kamis (28/11), ia membagikan potret terbarunya ke laman media sosial hits itu. Foto yang dibagikan kali ini terlihat tak cukup spesial karena tidak menunjukkan paras ayu Seulgi secara jelas. Meski demikian potret ini malah membuat netter halu sejadi-jadinya.

Pada yang telah mendapatkan lebih dari 552 ribu likes itu, Seulgi mengunggah foto dirinya yang tampak buram. Berada di sebuah kamar, idol kelahiran 1994 itu tampak berfoto di depan cermin besar. Ia menggunakan gaun berwarna putih. Penampilan ini membuat dirinya bak pengantin baru. Sembari memanyunkan bibir ke arah kamera, netter langsung menghujaninya dengan beragam komentar.

Malahan tak sedikit dari mereka yang langsung mengajak Seulgi nikah karena sudah menggunakan busana yang pas. Sebagian lainnya terus menyoroti pesona kecantikannya yang masih sangat nyata meskipun hasil foto itu buram.

"Cieee gaun ya bagus amat neng, sini abang ajak ke KUA," komentar netter. "Udah siap nikah sama aku, mobil uda ada tinggal jemput kamunya hahaha," ajak lainnya. "teteh kaya abis nikahan trus fotoan di kamar hotel (emoji) BLUR AJA CANTIK BANGET," puji netter. "Syalalala~ walaupun blur tetep cantik teteh," sahut lainnya.

Sementara itu, kepopuleran Red Velvet dan karya-karyanya yang epik baru-baru mendapat pengakuan dunia. Pasalnya Irene cs] baru saja dinobatkan oleh Billboard sebagai salah satu idol grup terbaik yang masih hidup atau legenda hidup dari industri musik K-Pop.

Salah satu yang membuat Red Velvet mendapatkan label itu adalah berkat kepopuleran lagu mereka yang bertajuk "Red Flavour". Lagu tersebut juga dinobatkan sebagai salah satu yang paling populer di era tahun 2010-an. Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel