Ada Yang Ngaku Hampir Debut Dengan SNSD, Tae Yeon Berikan Tanggapan Menohok

Foto: Ada Yang Ngaku Hampir Debut Dengan SNSD, Tae Yeon Berikan Tanggapan Menohok Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah seorang kontestan di ‘Voice Queen’ MBN menyebutkan Girls' Generation pada episode terbaru acara itu, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di Instagram dan berbagi tentang perasaannya.

Kanal247.com - Seorang kontestan di acara “Voice Queen” MBN membuat geger media karena pengakuannya yang mengejutkan. Sebelumnya, pada episode 28 November dari acara kompetisi menyanyi tersebut, kontestan Hong Min Ji memperkenalkan dirinya sebagai salah seorang mantan trainee dari SM Entertainment 17 tahun yang lalu. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa ia hampir debut menjadi anggota Girls' Generation. Ia merasa tempatnya yang seharusnya adalah debut bersama Girls' Generation, dan ketika itu tak terjadi ia memutuskan untuk keluar.


Baca juga ...

Kemudian pada Jumat (29/11) Tae Yeon memberikan tanggapannya mengenai hal itu lewat Instagram. Ia mengungkapkan bahwa untuk memulai debutnya, Tae Yeon dan rekan-rekannya membutuhkan perjuangan yang sangat keras. Ia menuturkan SNSD bukanlah sebuah grup yang dibentuk sekali jadi dalam sehari, melainkan lewat proses yang panjang. Dan meskipun telah melewati masa-masa penyisihan sebagai trainee mereka tetap dilatih selama beberapa lama sebelum benar-benar debut.

"Untuk memulai debutnya di grup Girls' Generation, kami berdelapan meletakkan segalanya di dalam garis dan memberikan semua yang kami miliki sejak lama; itu bukan kelompok yang buru-buru disatukan dalam satu hari," tulis Tae Yeon. "Meskipun benar bahwa upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan anggota terbaik, kami menghabiskan waktu yang lama bersama sebelum kami pertama kali ditampilkan kepada masyarakat umum, dan grup (Girls' Generation) tidak seperti stasiun bus yang dapat dihentikan siapa saja ketika sedang lewat."

Ada Yang Ngaku Hampir Debut Dengan SNSD, Tae Yeon Berikan Tanggapan Menohok

Soompi

Lebih lanjut Tae Yeon mengungkapkan akan lebih menghargai orang-orang yang berusaha dengan keras dan bukannya membawa nama Girls' Generation sebagai batu loncatan. Wajar bagi Tae Yeon untuk bersikap tak nyaman karena memang tidak mudah baginya dan kedelapan member yang lain untuk debut bersama Girl' Generation. Mereka berjuang keras ketika menjadi trainee, kemudian tetap berjuang keras saat setelah debut.

"Saya akan menghargainya jika orang-orang yang kita tidak ingat berkeringat (dan bekerja keras) bersama — kecuali ingatan para anggota diubah secara palsu — akan menahan diri dari mengejutkan dan membingungkan kita dengan menggunakan nama Girls' Generation," tulis Tae Yeon lebih lanjut.

Sementara itu, Girls' Generation adalah grup legendaris yang hingga kini masih begitu populer. Saat masih aktif, Girls' Generation menciptakan karya-karya hits yang selalu menduduki peringkat pertama. Kini tiap member Girl Generation disibukkan dengan aktivitas pribadi mereka. Penggemar mereka pun berharap ada reuni atau proyek bersama yang menampilkan formasi lengkap Girl' Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel