Bersahabat Dekat, Gong Hyo Jin Tunjukkan Dukungan Untuk Yoo Ah In Dengan Foto Menggemaskan Ini

Foto: Bersahabat Dekat, Gong Hyo Jin Tunjukkan Dukungan Untuk Yoo Ah In Dengan Foto Menggemaskan Ini
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin sekali lagi menggoda penggemar mereka dengan menunjukkan persahabatan yang menggemaskan antara dirinya dengan Yoo Ah In. Penggemar merasa mereka harusnya berkolaborasi bersama.

Kanal247.com - Pada Kamis (28/11), Gong Hyo Jin menunjukkan cintanya kepada teman dan sesama aktor Yoo Ah In. Lewat Instagram, artis ini membagikan gambar teaser untuk "Concrete 1111", sebuah proyek studio seni Yoo Ah In dan kolektif kreatid Studio Concrete. Dalam unggahannya itu Gong Hyo Jin menuliskan "Dalam Seni Kita Percaya" sebagai caption.


Baca juga ...

Gong Hyo Jin juga berbagi dua foot menggemaskannya bersama Yoo Ah In. Mereka tampak saling menyayangi satu sama lain, terlebih dalam foto tersebut Yoo Ah In memeluk Gong Hyo Jin dengan gembira dari belakang. Gong Hyo Jin juga memuji melontarkan pujian untuk teman yang sedang ditemuinya itu. Ia mengungkapkan Yoo Ah In adalah seorang yang berani dan memiliki banyak bakat, sehingga sulit untuk menandinginya.

"Sebuah keindahan yang berlipat 8 kali (sebuah ekspresi untuk seseorang yang berpengetahuan luas dan memiliki keahlian diberbagai bidang) yang sulit diimbangi. Seorang anak yang kusukai dan tentunya juga pemberani," tulis Gong Hyo Jin.

Penggemar yang mendapati postingan Gong Hyo Jin ini menganggap keduanya sangat lucu dan menggemaskan. "AAAH The Cutest (emoji)," ujar penggemar. "Kumohon lakukan kolaborasi bersama, kalian dua aktor favoritku (emoji)," tambah yang lain. "Persahabatan yang menggemaskan," ucap yang lain lagi. "Tim impian yang sangat manis (emoji)," pungkas yang lain.

Gong Hyo Jin memang dikenal berteman baik dengan Yoo Ah In, ia bahkan sempat beberapa kali menyebutkan ingin bekerja sama dengan temannya itu di suatu saat nanti. Sementara itu, Yoo Ah In saat ini bersiap-siap untuk membintangi sebuah film bencana yang bertajuk "#ALONE". Dalam film itu ia beradu akting dengan aktris berbakat, Park Shin Hye.

Sementara itu, Gong Hyo Jin kembali mendapat pujian berkat aktingnya yang luar biasa dalam drama "When the Camellia Blooms". Drama yang beberapa waktu lalu telah mencapai episode finalnya tersebut juga meraih rating yang tinggi, sejak selama penayangan hingga mencapai episode akhir. Drama tersebut menceritakan tentang tiga pasangan yang memiliki permasalahan tentang kisah romansa di kehidupan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel