Joy Red Velvet Kepergok Bareng Kyuhyun Super Junior di Spanyol, Netter Curiga Gabung 'Cheap Tour'

Foto: Joy Red Velvet Kepergok Bareng Kyuhyun Super Junior di Spanyol, Netter Curiga Gabung 'Cheap Tour' Osen
WowKeren dan Kanal247


Joy Red Velvet tertangkap kamera netter sedang berada di Spanyol bersama dengan Kyuhyun serta kru lainnya, ia diduga bakal menjadi bintang tamu di acara tvN 'Cheap Tour'.

Kanal247.com - Baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan sebuah foto yang beredar di laman media sosial. Pasalnya seorang netter tampak mengunggah foto yang memperlihatkan keberadaan Joy Red Velvet di Spanyol bersama dengan Kyuhyun Super Junior.


Baca juga ...

Joy terlihat asyik bergabung bersama dengan kru "Cheap Tour". Mereka seolah tengah mengadakan proses syuting di negara tersebut. Lantaran hal ini penggemar langsung menduga jika sang idol bakal bergabung sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Pada foto itu, tampak Joy, Kyuhyun serta sejumlah kru lainnya berada di sebuah bangunan yang bergaya Eropa kuno. Seperti diketahui, "Cheap Tour" merupakan acara yang dibintangi oleh Kyuhyun, Park Myung Soo dan Han Hye Jin. Sementara para netter yang jeli juga melihat keberadaan aktor pendatang baru Lee Yoo Jin pada foto tersebut.

Joy Red Velvet Kepergok Bareng Kyuhyun Super Junior di Spanyol, Netter Curiga Gabung \'Cheap Tour\'

Twitter

Sementara itu, Joy bersama dengan grupnya Red Velvet juga baru saja mencatatkan prestasi gemilang. Kepopuleran idol grup asuhan SM Entertainment dan karya-karyanya yang epik telah diakui oleh dunia. Pasalnya baru-baru ini Billboard menyebut jika grup yang satu ini sebagai idol terbaik yang masih hidup atau legenda hidup dari industri musik K-Pop.

Salah satu yang membuat Red Velvet mendapatkan label itu adalah berkat kepopuleran lagu mereka yang bertajuk "Red Flavour". Lagu tersebut juga dinobatkan sebagai salah satu yang paling populer di era tahun 2010-an. Red Velvet juga baru saja

comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Sama halnya dengan Kyuhyun yang kini juga disibukkan dengan kegiatan bersama dengan grupnya. Setelah sempat lama tak menghadirkan karya terbaru, Super Junior tahun ini juga memutuskan untuk comeback lewat album bertajuk "Time Slip". Terbaru, Super Junior dianugerahi trofi untuk kategori "AAA Top of K-pop Records". Bahkan Lee Donghae cs itu juga membawa pulang piala untuk "AAA x Dongnam Media & FPT Polytechnic Popularity Award" di Asia Artist Awards 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...