Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar, Momoland Bakal Lanjut Promosi Dengan 6 Member

Foto: Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar, Momoland Bakal Lanjut Promosi Dengan 6 Member Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah melalui diskusi panjang MLD Entertainment mengumumkan Taeha dan Yeonwoo Momoland keluar dari grup. Untuk itu, Momoland akan mulai promosi hanya dengan 6 member.

Kanal247.com - Setelah sempat diisukan akan meninggalkan Momoland sejak Maret lalu, kini Taeha dan Yeonwoo resmi diumumkan hengkang dari grup. Agensi Momolan mengungkapkan bahwa Taeha dan Yeonwoo keluar karena ingin fokus pada karier pribadi mereka. Sementara itu, hingga kini agensi dan Daisy belum mencapai kesepakatan final.


Baca juga ...

Pada tanggal 30 November, MLD Entertainment merilis pernyataan resmi melalu fan cafe grup. Dalam pernyataan tersebut MLD Entertainment menjelaskan bahwa Momoland akan direorganisasi menjadi tim beranggotakan enam member saja. Mereka menyebutkan Taeha dan Yeonwoo telah memutuskan kontrak istimewa dengan agensi dan fokus dengan karier pribadi mereka.

"Halo, ini adalah MLD Entertainment. Kami ingin membuat pernyataan tentang pemain kami, MOMOLAND, yang direorganisasi sebagai tim beranggotakan enam orang," tulis MLD Entertainment. "Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama MOMOLAND sebagai bagian dari tim, akan membuat awal baru dengan meninggalkan tim hari ini."

Lebih lanjut MLD Entertainment juga menjelaskan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan dan melalui diskusi mendalam. Alasan Taeha keluar dari Momoland dan tidak meneruskan kontraknya dengan agensi adalah karena ia akan memulai kariernya yang baru di tempat yang lain. Pihak agensi menyebutkan mereka menghormati dan mendukung keputusan terbaik Taeha.

"Baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara mendalam tentang jalur karier mereka untuk waktu yang lama dan setelah memiliki cukup waktu untuk pemikiran mereka, telah banyak berbicara dengan perusahaan," jelas pihak MLD Entertainment. "Pertama-tama, setelah mempertimbangkan dengan cermat dan menghormati pendapatnya sendiri sebagai prioritas utama, Taeha akan membuat awal baru di tempat baru dengan kontrak eksklusifnya dihentikan. Dengan demikian, perusahaan akan sepenuhnya mendukung dan mendorong awal barunya sebanyak mungkin."

Sementara itu Yeonwoo memilih meninggalkan Momoland karena ingin berkonsentrasi dengan kegiatannya sebagai aktris. Meski Yeonwoo sangat berdedikasi dengan aktivitasnya bersama Momoland, ia tetap merasa berat jika melakukan dua aktivitas tersebut bersamaan. Namun meski dia keluar dari Momoland, Yeonwoo masih bernaung di agensi MLD Entertainment.

"Sementara Yeonwoo memiliki kasih sayang yang mendalam untuk kegiatan MOMOLAND-nya, dia telah memutuskan bahwa melanjutkan bersama dengan kegiatan aktrisnya akan terlalu berat bagi tim dan dirinya sendiri sehingga meninggalkan tim dan berkonsentrasi pada karirnya sebagai aktris kami (di bawah MLD Entertainment)," jelas MLD Entertainment lebih lanjut.

Namun rupanya tak hanya Taeha dan Yeonwoo yang tengah melakukan diskusi dengan agensi mereka soal keberlangsungan Momoland. Daisy juga dilaporkan masih melakukan diskusi bersama MLD Entertainment. Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan pemberitahuan kepada penggemar begitu kesepakatan telah dibuat.

"Akhirnya, mengenai Daisy, karena kami masih melalui diskusi bersama, kami akan memberi tahu Anda segera setelah kami mencapai kesepakatan," tulis MLD Entertainment. "Kami ingin meminta Anda untuk dorongan dan dukungan hangat untuk semua anggota yang akan menempuh jalan baru mereka mulai sekarang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel