Sebut Putri Bungsu Mirip Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Malah Kena 'Protes'

Foto: Sebut Putri Bungsu Mirip Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Malah Kena 'Protes' instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar membagikan potret putri bungsunya melalui akun Instagram pribadinya seraya menyebutkan jika anaknya bak Teuku Wisnu versi perempuan justru terkena protes warganet.

Kanal247.com - Shireen Sungkar memang menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan potret-potret ketiga anaknya melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar. Caption manis hingga bercerita pun kerap dilakukan Shireen.


Baca juga ...

Shireen pun tampak kembali membagikan potret menggemaskan putri bungsunya kemarin, Jumat (29/11). Anak yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih itu terlihat cantik dalam balutan kaos tanpa lengan berwarna merah muda. Shireen menyebutkan jika sang putri adalah versi perempuan dari sang suami, Teuku Wisnu.

MasyaaAllah pak wisnu versi perempuan #masyaaallahtabarakallah,” tulis ibu tiga anak itu pada keterangan foto yang ia bagikan. Ia tak lupa menambahkan emoji hati berwarna merah di caption manis buatannya.

Unggahan adik Zaskia Sungkar itu segera dipenuhi dengan komentar serta likes dari pengguna Instagram. Hingga saat ini potret menggemaskan Shafiyyah sudah mendapatkan lebih dari 86 ribu likes. seruan gemas pun tampak memenuhi kolom komentar.

MashAllah cantik,” puji @w***ya. “Lucu kak,” sambung @j***um. “Yaa allah dekk syantik bangettt,” tambah @s***28. “MashaAllah cantik sekali,” lanjut @z***ya.

Kocaknya, ada pula warganet yang justru tidak sepandapat dengan Shireen. Mereka menyebutkan jika gadis kecil itu justru lebih mirip dengan Shireen daripada dengan Wisnu. Beberapa juga beranggapan jika buah hati ketiga di pernikahan selebriti itu mempunyai paras kombinasi kedua orang tuanya.

Masya Allah, mami shireen banget itu,” ujar @d***ia. “Ini mah mami... Bukan abinya,” terang @i***id. “Ini mah kaya maminya , bukan spt abinya,” seru @n***08. “MashaaAllah campurannnnn shireen ama teuku wisnu inisihhhh gemesss,” seru @n***28.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel