Ngefans Berat, Gemasnya Chaeryeong ITZY Ceritakan Pertemuannya Dengan Yoona SNSD

Foto: Ngefans Berat, Gemasnya Chaeryeong ITZY Ceritakan Pertemuannya Dengan Yoona SNSD
WowKeren dan Kanal247


Chaeryeong ITZY sukses bikin gemas berkat ceritanya saat bertemu Yoona SNSD. Dia mengaku telah menjadi fans Yoona selama sepuluh tahun, dan saat bertemu langsung dia bilang hampir menangis.

Kanal247.com - ITZY adalah salah satu selebriti Korea yang menghadiri ajang penghargaan Asian Artist Awards tahun 2019 beberapa waktu lalu. Selain mereka, K-Idol lain seperti Super Junior, Seventeen, Stray Kids dan masih banyak lain. Tak hanya penyanyi, ajang tersebut juga dihadiri oleh pemain drama atau film terkenal lain, seperti Ji Chang Wook, Lim Ji Yeon dan Im Yoona.


Baca juga ...

Pada Kamis (28/11) kemarin, ITZY mengadakan siaran V Live untuk menyapa penggemar mereka. Selama siaran berlangsung para anggota ITZY berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama berada di Asian Artist Awards (AAA) 2019. Di acara yang berlangsung pada 26 November di Vietnam itu, mereka bertemu dengan artis-artis papan atas Korea yang menjadi idola mereka sejak lama. Khususnya Chaeryeong ITZY yang mengatakan sangat bahagia dapat bertemu dengan idolanya.

Caeryeong yang rupanya merupakan penggemar Yoona Girls' Generation menjelaskan pengalamannya saat bertemu sang idola. Ia mengaku sangat gugup dan malu. Terlebih Chaeryeong mengaku bahwa ia telah menjadi penggemar Yoona selama 10 tahun ini. “Di AAA, saya bertemu dewi saya Yoona sunbaenim yang telah menjadi penggemar saya selama 10 tahun. Saya menyapanya, dan wajah saya memerah," ujar Chaeryeong.

Ngefans Berat, Gemasnya Chaeryeong ITZY Ceritakan Pertemuannya Dengan Yoona SNSD

V Live

Salah satu vokalis ITZY itu mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar Yoona sejak sang idola bermain di drama "You Are My Destiny". Drama yang pertama kali membuat nama Yoona melejit itu ditayangkan pada 2008-2009. Chaeryeong tidak henti-hentinya memuji kecantikan Yoona dan mengungkapkan betapa bahagianya dia ketika bertemu Yoona. Ia bahkan mengaku sampai ingin menangis saking senangnya.

“Tidak mungkin seseorang menjadi lebih cantik. Saya benar-benar merasa ingin menangis. Saya selalu membayangkan bagaimana rasanya bertemu dengannya, dan saya sangat senang bisa bertemu dengannya di Vietnam,” lanjut Chaeryeong.

Chaeryeong dan Yuna ITZY juga menyebutkan bahwa mereka melihat aktris Lee Jeung Eun dari drama "When the Camellia Blooms". Keduanya mengaku sangat terhormat bertemu dengan sang aktris karena mereka juga sebenarnya adalah penggemar drama tersebut. Sementara itu, ITZY berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang Asian Artist Awards dalam kategori AAA Rookies Singer. Sedangkan YoonA menerima penghargaan dalam kategori AAA Best Artist Actor - Movie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...