Resmi Keluar Grup, Taeha Eks Momoland Buka Akun Instagram dan Bicarakan Hal Ini Pada Fans

Foto: Resmi Keluar Grup, Taeha Eks Momoland Buka Akun Instagram dan Bicarakan Hal Ini Pada Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah resmi dinyatakan keluar dari Momoland, Taeha kini kembali menyapa penggemarnya lewat Instagram pribadinya. Lewat postingannya, Taeha membicarakan soal pilihannya keluar dari grup.

Kanal247.com - Beberapa saat lalu MLD Entertainment mengumumkan dua member Momoland, Yeonwoo dan Taeha telah resmi keluar dari grup. Tak berapa lama setelah pengumuman itu dibuat, Taeha membuka akun pribadinya di Instagram dan menyapa penggemarnya. Tak hanya itu, ia juga berbagi cerita tentang hengkangnya dari Momoland kepada penggemar.


Baca juga ...

Pada Sabtu (30/11) tadi, MLD Entertainment mengumumkan bahwa Taeha dan Yeonwoo akan meninggalkan Momoland, dan masih dalam diskusi dengan Daisy mengenai masa depannya di grup. Dalam pengumuman yang dirilis MLD Entertainment, mengungkapkan bahwa Taeha tak hanya keluar dari Momoland tapi juga memutuskan kontrak eksklusifnya dengan agensi. Ia juga rupanya akan membuat awal yang baru dengan menjalin kontrak dengan agensi lain.

Tak lama berselang setelah pengumuman hengkangnya, Taeha membuka suara dan membicarakan mengenai pilihannya kepada penggemar. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Taeha mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar. Ia mengaku sepanjang kariernya bersama Momoland telah menerima begitu banyak dukungan dan cinta.

"Halo, ini Taeha. Sebagai anggota MOMOLAND, saya telah menerima begitu banyak cinta, dan saya telah sangat, sangat senang Anda bersama Anda," tulisnya sebagai caption. "Sepanjang kegiatan saya, saya bisa merasakan dan mengalami begitu banyak hal yang tidak akan saya miliki sebaliknya, dan saya sangat berterima kasih! Terima kasih banyak untuk berada di sisiku dan membuatku bersinar."

Resmi Keluar Grup, Taeha Eks Momoland Buka Akun Instagram dan Bicarakan Hal Ini Pada Fans

Instagram

Dalam postingannya itu, Taeha mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia bersiap menyambut mereka di masa depan. Ia menuturkan akan datang bersama musik yang bagus dan melalui awal kariernya sekali lagi. Taeha juga meminta dukungan dan kesabaran penggemar untuk bersedia menunggunya mempersiapkan musik yang baru.

"Saya tidak akan melupakan rasa terima kasih yang saya rasakan sekarang, dan saya akan menyambut Anda di masa depan bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan musik yang bagus melalui awal baru saya. Tolong tunggu saya sedikit dan tolong terus beri saya dukungan Anda. Terima kasih," tulis Taeha.

Setelah kepergian Taeha dan Yeonwoo dari Momoland, grup besutan MLD Entertainment itu akan melanjutkan promosi mereka hanya dengan enam member. Sementara itu, desas-desus mengenai keluarnya Taeha, Yeonwoo dan Daisy telah lama beredar sejak beberapa bulan yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel