Prilly Latuconsina Cuek dan Tetap Berpikir Positif Usai Dituding sebagai Pelakor

Foto: Prilly Latuconsina Cuek dan Tetap Berpikir Positif Usai Dituding sebagai Pelakor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crepin, begini pengakuan yang dirasakan oleh mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Kanal247.com - Dikenal sebagai artis yang jauh dari gosip miring, nama Prilly Latuconsina belakangan ini justru menjadi perbincangan panas publik. Itu karena tudingan yang menyebut mantan kekasih Maxime Bouttier ini sebagai pelakor. Prilly dirumorkan menjadi orang ketiga penyebab kandasya hubungan Endy Arfian dan Safira Crepin.


Baca juga ...

Akibatnya, banyak komentar hujatan yang dilayangkan untuk Prilly. Pemain "Danur" itu bahkan sempat mengunci kolom komentarnya yang kini telah kembali dibuka. Mengenai komentar negatif tersebut, Prilly mengaku cuek. Baginya ia tidak perlu memberikan klarifikasi panjang.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar," kata Prilly ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/11). "Karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget.

Bagi Prilly, ia dan Endy sudah bak saudara. Endy sudah dianggap oleh Prilly seperti adiknya sendiri. "Kami sudah kaya saudara. Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang," ungkap Prilly.

Perihal disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang, Prilly juga tidak terganggu karena menurutnya permasalahan ini hanyalah salah paham saja. Daripada memikirkan hal tersebut, Prilly memilih untuk tetap fokus dengan sesuatu yang positif.

"Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, kenapa aku harus terganggu," ujar Prilly. "Tetap fokus sama yang positif aja."

Permasalahan bermula ketika Safira Crespin mengaku hubungannya dengan Endy Arfian putus lantaran kehadiran orang ketika yang menyebut pelaku berinisial P. Lantaran kabar putus hubungannya dengan Safira malah merembet kemana-mana, Endy pun mengklarifikasi dan membantah kabar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel