Hong Minji Privat SNS Usai Dilabrak Taeyeon Soal Bawa Nama SNSD, Netter: Dia Harusnya Minta Maaf

Foto: Hong Minji Privat SNS Usai Dilabrak Taeyeon Soal Bawa Nama SNSD, Netter: Dia Harusnya Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hong Minji sebelumnya mengatakan di acara TV bahwa dirinya hampir menjadi member SNSD dan hal tersebut tentu saja membuat Taeyeon tak senang dan memintanya untuk lagi-lagi membawa-bawa nama SNSD.

Kanal247.com - Kontestan acara "Voice Queen" yang tayang di stasiun MBN Hong Minji menjadi perbincangan netter belum lama ini. Pasalnya dalam acara tersebut Hong Minji mengatakan bahwa dirinya hampir menjadi salah satu member Girls' Generation.


Baca juga ...

Perkataan Hong Minji ini membuat Tae Yeon sebagai sang leader tak senang. Lewat akun Instgaram pribadinya, Taeyeon mengungkapkan kekecewaannya dan meminta Hong Minji untuk tak lagi-lagi membawa nama SNSD yang begitu bermakna baginya.

Karena hal itu pula Hong Minji mendapatkan serangan dari penggemar SNSD yang iku tak senang dengan perkataannya di depan publik. Baru-baru ini Hong Minji pun memprivat akun sosial medianya karena tak mau lagi menerima kritikan pedas dari SONE.

Melihat hal ini netizen Korea malah memberikan dukungannya pada Taeyeon. Pasalnya dalam perkataannya Hong Minji seolah-olah mengatakan bahwa salah satu member SNSD saat ini melakukan kecurangan hingga merebut posisi yang seharusnya adalah miliknya.

"Nama SNSD sangat spesial buat Taeyeon akan sangat mengerti jika dia marah karena seseorang mengatakan hampir menjadi member SNSD padahal dia sendiri tak mengenalnya," komentar netter. "Aku bukan penggemar SNSD tapi kau seharusnya meminta maaf," ujar yang lain. "Bagus sekali Taeyeon sudah melakukannya, senang melihatnya bisa marah seperti itu," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...