Dipuji Menteri Luar Negeri Usai Masuk Billboard dengan Lagu Solo, Fans: J-Hope Adalah Harapan Kami

Foto:  Dipuji Menteri Luar Negeri Usai Masuk Billboard dengan Lagu Solo, Fans: J-Hope Adalah Harapan Kami Instagram
WowKeren dan Kanal247


J-Hope mendapatkan pujian dari menteri luar negeri Korea Selatan Kang Kyung Ha dan namanya disebut dalam acara Korea-ASEAN Special Summit di Busan belum lama ini.

Kanal247.com - J-Hope sukses dengan lagu solonya berjudul "Chicken Noodle Soup" yang dinyanyikannya bersama penyanyi Amerika Serikat Becky G. Tak hanya itu lagu tersebut juga berhasil masuk tangga lagu Billboard di kategori "World Albums" dan "World Digital Song Sales".


Baca juga ...

Banyak grup Korea lain yang berhasil masuk daftar seperti Bangtan Boys, EXO hingga Big Bang. Namun J-Hope menjadi satu-satunya penyanyi solo yang berhasil msuk daftar dalam 11 besar yang dihuni oleh grup Korea semua.

Dalam acara Korea-ASEAN Spesial Summit di Busan belum lama ini menteri luar negeri Korea Selatan, Kang Kyung Ha menyebut nama J-Hope. Kang Kyung Ha memberi contoh bahwa lagu seperti "Chicken Noodle Soup" adalah bagaimana budaya bisa digunakan sebagai tambahan nilai yang dikombinasikan dengan industri yang berbeda.

Photo-INFO
J-Hope

Banyak penggemar yang mengaku bangga dengan prestasi yang berhasil dicapai J-Hope secara individual. Bahkan ada yang menyebut jika seandainya Rap Monster tak menjadi leader di BTS member lain yang cocok menggantikannya adalah J-Hope.

"Jika RM bukan leader dari BTS, aku pikir J-Hope cocok menjadi leader juga," komentar netter. "J-Hope memag harapan kami ang nyata," ujar yang lain. "J-Hope seorang artis bertalenta tak hanya menari atau rap dia juga punya pesonaliti yang bagus," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...