Heize Bawa Pulang Tropi MMA 2019, Netter Malah Ucapkan Selamat ke Sang Produser Suga

Foto: Heize Bawa Pulang Tropi MMA 2019,  Netter Malah Ucapkan Selamat ke Sang Produser Suga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Heize berhasil membawa pulang kemengan di acara Melon Music Awards 2019 di kategori Best R&B/Soul dengan lagunya 'We Don't Talk Together' yang diproduseri oleh Suga BTS.

Kanal247.com - Melon Music Awards 2019 baru saja digelar pada 30 November kemarin. Untuk kategori Best R&B/Soul, Heize berhasil membawa pulang tropi kemenangan untuk lagunya berjudul "We Don't Talk Together" yang diproduseri oleh Suga.


Baca juga ...

Dalam pidato kemenangannya Heize tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada Suga yang kebetulan juga hadir di acara tersebut bersama grupnya Bangtan Boys. Saat mengucapkan terima kasih, Heize memanggil Suga dengan sebutan Min PD.

"Terima kasih untuk Min PD (Suga BTS), bukankah ini lagu yang bagus? Terima kasih untuk semua yang sudah mengrimkan dukungan. Aku tak bisa mendapatkan penghargaan ini tanpa kalian," kata Heize. "Aku punya banyak nama untuk diucapkan terima kasih. Aku akan secara personal menghubungi kalian. Terima kasih untuk staf yang sudah membantuku di balik layar dan penggemar juga. Tetap sehat dan selamat berlibur."

Meski Heize yang menerima penghargaan tersebut namun netter justru mengucapkan selamat pada sang produser. Suga dianggap sebagai salah satu produser bertalenta saat ini dan membuatnya mendapatkan beragam komentar pujian.

"Heize selamat ya, Suga memang produser yang hebat," komentar netter. "Aku bangga pada Min PD, selamat Heize, haters lihat preestasi ini," seru yang lain. "Lagunya sangat bagus, selamat Min PD, Heize juga layak mendapatkan penghargaan ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...