Sah Jadi Suami Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Alasan Tegang sebelum Ijab Kabul

Foto: Sah Jadi Suami Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Alasan Tegang sebelum Ijab Kabul Instagram



Resmi menikahi Citra Kirana pada hari ini, Minggu (30/12) di Bandung, Rezky Aditya mengungkapkan alasan kenapa ia tegang dan gugup menjelang akad nikah yang justru membuat sang istri kaget.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Rezky Aditya dan Citra Kirana yang pada hari ini, Minggu (1/12), telah resmi menjadi sepasang suami istri. Prosesi akad nikah digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalang, Bandung, Jawa Barat.

Dalam pernikahan itu, Rezky dan Citra mengenakan busana tradisional warna putih. Mahar yang diberikan Rezky di hari bahagianya ini juga cukup sederhana yakni uang sebesar Rp1.122.019 sesuai tanggal pernikahan serta logam mulia seberat 150 gram.

Rezky sempat tegang menjelang Ijab Kabul. Ia mengaku gugup karena bahagia bisa menikani pujaan hatinya. Pria berusia 34 tahun ini juga mengartikan perasaan tegangnya bukan karena tidak yakin melainkan bentuk keseriusannya dalam meminang Citra.

"Kalau grogi, memang grogi," kata Rezky ditemui pasca akad nikah. "Tegang bukan karena nggak yakin tapi karena aku benar-benar serius."

Baca juga ...

Ketegangan Rezky rupanya membuat Citra kaget. Pasalnya, selama mempersiapkan pernikahan, ia melihat Rezky tidak pernah gugup ataupun tegang. Berbanding dengan dirinya yang panikan dan berakhir ditenangkan oleh sang suami.

"Dia biasanya justru yang santai banget karena aku kan memang panikan orangnya," ucap Citra. Lebih lanjut, Rezky menjelaskan jika kegugupannya bukan tanpa alasan karena menurutnya akad nikah merupakan prosesi yang sakral.

Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh publik. Sebelum akhirnya memutuskan menikah maupun berpacaran, keduanya pernah gagal dengan pasangan masing-masing.

Citra sempat bertunangan dengan Ali Syakieb namun asmara mereka kandas di tengah jalan. Sedangkan Rezky dan kekasihnya, Razer Patricia dulu sudah sampai tahap preweddig namun akhirnya batal menikah juga. Selamat untuk pernikahan Citra dan Rezky!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel