Natasha Rizki Jadi Tempat Curhat Citra Kirana Sebelum Sang Sahabat Menikah dengan Rezky Aditya

Foto: Natasha Rizki Jadi Tempat Curhat Citra Kirana Sebelum Sang Sahabat Menikah dengan Rezky Aditya Instagram



Natasha Rizki bercerita jika sebulan sebelum Citra Kirana dilamar Rezky Aditya, sang sahabat sempat datang curhat hingga menumpahkan air mata, penasaran seperti apa isi curhatannya?

Kanal247.com - Sempat digadang-gadangkan publik, pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menggelar pernikahan pada hari ini, Minggu (1/12). Pernikahan yang mengusung adat Sunda itu digelar di Masin Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Momen pernikahan itu turut dihadiri Nia Ramadhani yang kehadirannya mencuri perhatian lantaran busananya. Ada pula sahabat Ciki (panggilan akrab Citra Kirana), Natasha Rizki yang turut hadir menyaksikan hari bahagia sahabatnya itu. Perkenalan istri Desta dengan Ciki sendiri sudah sejak keduanya duduk di bangku sekolah.

Bisa dibilang Natasha sosok yang mengetahui perjalanan kisah cinta sang sahabat dengan Rezky. Bagaimana tidak, sebelum sebelum dilamar Rezky, Ciki sempat curhat ke Natasha. Dalam curhatannya itu, Natasha mengatakan jika Ciki sampai menumpahkan air mata lantaran akhirnya memutuskan untuk menempuh hidup baru.

"Jadi satu bulan sebelum dia lamaran sama Rezky, ya pokoknya cerita panjang lebar lah, nangis lah pokoknya," cerita Natasha. "Ada momen dimana sebelum dia memutuskan ini semua, dia ketemu sama gue."

Baca juga ...

Ciki menikah di usia 25 tahun. Hal itu sempat membuat Natasha terkejut karena tidak menyangka sahabatnya akan menikah di umur itu yang terbilang masih muda. Kendati begitu, ternyata Ciki memang sudah berkeinginan untuk memiliki keluarga yang ingin dibina.

"Lebih ke keputusan dia untuk menikah yang aku terkejut, tapi yaudah deh," lanjut ibu tiga anak ini. "Memang dia sudah menginginkan keluarga baru, maksudnya keluarga kecil yang dia bina."

Melihat sang sahabat akhirnya menikah, Natasha merasa bahagia juga terharu. Bagaimana tidak, sebab selama ini Natasha dan Ciki merasakan susah bareng di industri hiburan. Keduanya saling mengenal satu sama lain mengenai proses karier mereka.

"Terharu sih pasti. Karena kita kan susah bareng, selama dari jaman gue sama Ciki (panggilan Citra Kirana) casting-casting," pungkas Natasha. "Ya tahu lah progresnya dia gimana. Ada terharunya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel