Rezky Aditya Pilih Rahasiakan Bulan Madu dengan Citra Kirana, Inikah Alasannya?

Foto: Rezky Aditya Pilih Rahasiakan Bulan Madu dengan Citra Kirana, Inikah Alasannya? Instagram



Rezky Aditya mengungkapkan tentang rencana bulan madunya bersama Citra Kirana, namun ia memilih untuk merahasiakan lokasinya karena memiliki alasan tertentu.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasangan selebriti yang satu ini akhirnya resmi menikah pada Minggu (1/12).

Rezky dan Citra melangsungkan prosesi akad nikah mereka di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah selebriti tampak ikut hadir memeriahkan acara pernikahan Citra dan Rezky ini. Diantaranya adalah Nia Ramadhani, Ryana Dea dan Natasha Rizki.

Teman-teman selebriti Rezky dan Citra ini juga ikut mengunggah momen spesial pernikahan mereka di sosial media. Sementara itu, Rezky dan Citra tampak bahagia sekaligus lega karena prosesi akad nikah mereka berjalan dengan lancar.

Meski sempat gugup, Rezky berhasil melafalkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Usai menikah, Rezky dan Citra rupanya sudah menyiapkan rencana untuk berbulan madu.

Sayangnya, Rezky mengaku enggan membocorkan tentang lokasi bulan madu mereka kepada publik. Kabarnya, bulan madu romantis Rezky dan Citra akan dilakukan selama satu satu minggu.

Baca juga ...

"Ada planning honeymoon," ujar Rezky Aditya di Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12). "Tapi masih kami rahasiakan tempatnya."

Aktor berusia 34 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia merahasiakan lokasi bulan madunya dengan Citra. Rezky sebenarnya tak ingin merahasiakannya kepada publik.

Namun ia takut akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Karena itulah Rezky berjanji baru akan mengungkapkannya nanti saat ia dan Citra akan berangkat bulan madu.

"Bukannya kami rahasia-rahasia, kami orang yang paling takut ngomong karena takutnya gimana-mana." ungkap Rezky. "Kalau pada saat mau berangkat pasti share."

Pada pernikahannya tersebut, Rezky memberikan mahar yang terbilang sederhana untuk ukuran selebriti ternama seperti dirinya. Rezky memilih memberikan mahar berupa uang sebesar Rp 1.122.019 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Selain itu Rezky juga memberikan mahar logam mulia seberat 150 gram.

Di acara itu ayah Citra, Iwan Siregar, bertindak sebagai wali pernikahannya, sedangkan pihak KUA Ngamprah, Aceng Kurnia, menjadi saksinya. Rezky dan Citra juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagia, haru dan leganya setelah prosesi ijab kabul mereka berlangsung secara lancar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel