Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah, Ali Syakieb Malah Lakukan Ini Ramai Digoda Netter

Foto: Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah, Ali Syakieb Malah Lakukan Ini Ramai Digoda Netter Instagram



Akun Instagram Ali Syakieb langsung banjir komentar dari netizen yang beramai-ramai menggodanya setelah kabar pernikahan sang mantan kekasih, Citra Kirana, dengan Rezky Aditya beredar.

Kanal247.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan akad nikah mereka pada Minggu (12/1). Kini keduanya pun resmi menjadi pasangan suami dan istri. Prosesi akad nikah Rezky dan Citra berlangsung dengan khidmat saat digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Di tengah kabar pernikahan Rezky dan Citra ini, rupanya sosok Ali Syakieb ikut menjadi sorotan publik. Seperti yang telah diketahui, Ali merupakan mantan kekasih Citra di masa lalu.

Sebelumnya, sikap Ali yang dikabarkan meng-unfollow akun Instagram Citra juga menjadi buah bibir masyarakat. Padahal Citra mengaku bahwa mereka masih berhubungan baik meskipun sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih.

Bahkan, dalam sebuah wawancara di masa lalu Citra mengaku mengundang Ali di hari pernikahannya. "Ya diundang-lah tetep, tetep berhubungan baik kok," ujar Citra beberapa waktu lalu.

Sayangnya tak tampak kehadiran Ali di hari pernikahan Ali dan Citra. Ali tampaknya juga cuek dengan kabar pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Ia tak mengunggah postingan apapun di hari yang sama saat Citra menikah dengan Rezky.

Baca juga ...

Pada unggahan terakhirnya, Ali hanya membagikan video dirinya saat tengah berolahraga. Dalam video yang diunggahnya tersebut, aktor berusia 32 tahun itu terlihat berusaha keras ketika berolahraga di pusat kebugaran. "Next level!!" tulis Ali di bagian caption.

Meski tak mengunggah postingan apapun yang berkaitan dengan pernikahan Citra, akun Instagram Ali tetap banjir komentar dari netizen. Netizen malah beramai-ramai menggoda Ali karena kini mantan kekasihnya, Citra, telah resmi menikah dengan pria lain.

"Yang sabar mas ganteng," komentar akun @dewipermat***. "Makanya...udah dpt yg cakep,baik hati dan sholehah malah di sia2kan," komentar akun @riry_ang***. "Jd pgn dihalalin," komentar akun @fadellad***.

"pelarian ya bang ali,,,, yg sabarrrrrr ya,,,, ntar pasti nemu lg yg baik," komentar akun @dyanafe***. "Ditinggal ama yg beginian mah nyesel seumur hidup...yg ngtri buanyak....," komentar akun @ratih_yte***. "Aiii kayak mau bls dendam tp terpendam. Yg sabar y bebeb ku. Aku masih di sini kok nunggu kamu," komentar akun @fannymirandapu***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel